Selasa, 13 Januari 2009

Tabloid Internet

Hari minggu kemarin aku diminta menjembut famili di stasiun Tugu. Aku pikir karena entar nunggunya lama maka aku mampir ke lapak penjual koran sapa tahu aja ada berita bagus. setelah liat2 ternyata memang ada sesuatu yang baru. Namanya Tabloid Internet. Baru terbitan ke-2,oplahnya tertulis 5000 ex untuk seluruh Indonesia. Jagi aq termasuk beruntung bisa kebagian :) cuma Rp 6000 (resmi Rp 6500)
Saya heran juga saat dunia lagi heboh dilanda krisis finansial, dan ada koran amrik yg kolaps, ee disini malah ada yang bikin tabloid baru, dengan segmentasi yang baru pula: pemakai internet, entah blogger, mhs IT, atau praktisi IT lainnya.

Namun, saya beri apresiasi atas keberanian Esaul daris, dkk membuat sebuah media cetak bagi pengguna internet. Bagi saya pribadi, isi dari tabloid ini sangat bagus. Mencakup beberapa hal dasar bagi orang yang ingin serius memanfaatkan internet. Misal pembahasan tentang affiliate program, toko online, blog (sejarah, hosting&domain gratis,pemilihan tema,dll),tips n trik, blogging review,tips ptc, scam news, game online,e-government, pendidikan,IKM dan pemanfaatan internet, bahkan da cerpen It-nya juga :) jadi bagi anda yang suka ngarang bisa tuh kirim kesini :).

Karena masih baru, maka terbuka peluang bagi anda untuk menjadi agen, atau bahkan rekanan untuk memasyarakatkan tabloid ini. Atau minimal pasang iklan, biar blog anda terkenal. Murah lho..coba aja.
Versi online-nya bisa klik Tabloid Internet

4 komentar:

  1. baru ya!!!
    Saya liat diwebnya tabloid ini hadir dari bulan November 2008. Semoga menambah referensi kita sebagai pemakai internet

    BalasHapus
  2. kantor pusatnya ada di kalimantan lho :)
    dekat dengan anda tuh

    BalasHapus
  3. Wah..wah...wah... terima kasih atas review anda tentang Tabloid Internet.

    Bener seperti kata Mas Aria, sekalipun dunia sedang dilanda krisis global tapi kami tetap optimis bahwa segmen online (internet) tidak berpengaruh banyak dengan kondisi dunia yang morat-marit. Hal ini dibuktikan dengan nilai transaksi iklan online dunia justru meningkat disaat krisi global.

    Bagaimana pun Tabloid Internet tetap memerlukan dukungan dari rekan-rekan pengguna internet setanah air biar TI tetap eksis untuk kita.

    Thanks again.

    BalasHapus
  4. kadang-kadang info tentang internet itu penting,tp kita juga harus bisa memilah-milah dengan baik jangan karena bisa menghasilkan uang jadi kita ga rasional,bayak yang jual e book buat bisa cari duit ,tp kita harus hati-hati jangan samapi tergoda buat download n bayar e book tsb.

    BalasHapus