Selasa, 30 Juni 2009

Michael Jackson



Meninggalnya Michael Jackson membuat banyak orang di dunia kaget dan tidak percaya. Pasalnya selain tidak dilaporkan tengah menjalani perawatan, kematiannya yang tiba-tiba juga masih diselimuti tanda tanya. Otopsi sudah dilakukan, bahkan keluarga juga akan melakukan otopsi independent. Tapi hasil otopsi itu baru kan diketahui pekan depan. Polisi pun sudah memeriksa dokter yang menangani Jacko.

Michael Jackson sebenarnya akan menggelar konser di London bulan July mendatang. Namun takdir mengatakan lain. Berita kematiannya menyebar cepat. Televisi amerika bahkan menghentikan program regulernya untuk meliput peristiwa ini. Situs besar macam google pun dipaksa kerja keras dan akhirnya down karena terlalu banyak orang yang mencari berita itu via internet. Twitter bahkan menghentikan pencarian karena takut down.



Bagi toko mucik, kematian Michael jackson membuat penjualan album Michael jackson naik sampai 80 X lipat. hingga banyak yang kehabisan stok. Angka penjualan album pasca kematiannya lebih besar dibandingkan saat Elvis presley dan John lennon meninggal.



3 komentar:

  1. just rest in peace my king

    BalasHapus
  2. sangat mendadak ato g mendadak itu hal yang semua orang akan alami.....so kita wajib mendoakan saja buat si jacko.....

    BalasHapus
  3. lucu juga yah bro liyat transformasi wajahnya jacko...hueheu

    BalasHapus