Sabtu, 20 Juni 2009

Udah kebelet :)

Ini ada cerita seru dan gambar yang 'hot' tapi jorok. Kalau udah kebelet dimana saja dan kapan saja langsung main crot aja. Tidak hanya di Indonesia tapi di seluruh dunia kayaknya juga begitu. Tentu saja gambar-gambar panas ini tidak boleh ditiru. Jadi sekedar untuk tambah wacana dan refresing saja. Orang dewasa ternyata bisa juga ya bertindak seperti anak kecil. Gak ada malunya...

Kasihan busnya...

tembok rumah yang digambari toilet siapa pun bebas menunaikan hajat disini..

Udah ketahuan petugas tetap saja diteruskan


Jadi jika suatu saat Anda rekreasi ke suatu tempat, misal candi, taman atau tempat lain kemudian mencium bau tidak sedap, jangan langsung menuduh orang indonesia pelakunya. Karena bisa saja bule yang melakukan itu...
Dan karena perbuatan itu tidak baik dan sangat tidak sopan dan dapat menyebabkan polusi maka janganlah anda melakukannya disembarang tempat :)

4 komentar:

  1. walah2,disana lebih parah lagi ternyata ya.

    BalasHapus
  2. wah,hati hati postingnya ni,nanti dianggap melakukan penyebaran porno aksi lg he...he....

    BalasHapus
  3. wuih...kayaknya kalo bisnis wc umum berjalan pasti laku deh...hehehehe...sukses yah...

    BalasHapus
  4. wahh.... dimarahin pak polisi tuh..hahahaha

    BalasHapus