Jumat, 31 Juli 2009

Blog 'Nur Din M Top'

Masyarakat Indonesia sepertinya benar-benar penasaran pada blog 'Nur Din M Top' yang berisi 'keterangan resmi dari tandzim al qo'idah indonesia'. Komentar yang masuk mencapai 1917 dan bisa jadi bertambah. Meski, isi komentarnya lebih banyak yang mengecam dan mencaci. Tapi jelas cukup fenomenal jika dilihat hanya ada 1 postingan saja.

Blog yang beralamat di http://mediaislam-bushro.blogspot.com itu didominasi warna gelap dan berisi 5 poin sebagai pesan mereka. Tapi saya sendiri tak percaya kalau itu buatan Noordin M top. Penulisan namanya saja salah kok: Nur Din. Tapi bisa saja ditulis oleh simpatisan atau bahkan orang suruhan Noordin.

Tapi yang jelas saya tidak setuju dengan isi blog Bushro atau Media Tandzim AL Qo'idah Indonesia. Jika ingin menyerang amerika kenapa tidak di Irak atau Afgan saja. Kenapa melakukan penyerangan di negara sendiri yang hubungan antar umat beragamanya baik? dan yang paling penting: mengapa meyerang warga sipil. 

3 komentar:

  1. uda liyat blognya....hmmmm mayan lah uda 2000 an komen, but for me is nothing

    BalasHapus
  2. knapa hal kek gt di hubung2kan sama agam sih...ndak logis...ajaran sesat

    BalasHapus
  3. sentimen agama memang paling gampang buat menyulut kemarahan dan perang. jadi kita jangan sampai terpancing dan terprovokasi

    BalasHapus