Rabu, 30 September 2009

"Bapak" Crayon Shin Chan meninggal

Komik dan film animasi (anime) kontroversial Crayon shin chan kehilangan"bapak" atau pengarangnya dan terancam tamat setelah Mangaka Crayon shin chan, Usui Yoshito ditemukan tewas setelah terjatuh dari jurang setinggi 120 m.

Usui Yoshito melakukan pendakian di pegunungan Arafune (1422 m dpl), Prefektur Gunma seorang diri. Pihak kelurga kehilangan kontak sejak 11 sept dan melapor ke polisi. Polisi melakukan pencarian melalui sinyal hp milik korban. Jenazah Usui ditemukan pada 19 sept oleh seorang pria yang melihat sesosok tubuh di 'tempat yang tidak dapat dijangkau manusia' karena tidak dilengkapi jalur pendakian. 

Jenazah Usui dievakuasi dari jurang Tonoiwa, Arafune dengan menggunakan helicopter. Foto terakhir yang diambil korban  menunjukkan pemandangan jurang di ambil dari atas tebing melalui kamera pribadi.

Sementara itu, majalah Manga Town yang memuat komik Crayon shin Chan memastikan bahwa manga shin chan masih akan terbit sampai desember 2009. Usui Yoshito menyerahkan dua chapter Crayon shin chan pada editornya beberapa hari sebelum kepergiannya sehinga bisa di produksi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar