Senin, 28 September 2009

CPNS TNI AL

Bagi Anda yang berminat dan menyukai dunia militer, kini terbuka kesempatan bagi Anda untuk berkarir di lingkungan TNI AL. TNI Angkatan Laut membuka lowongan calon pegawai negeri sipil (CPNS) untuk sarjana dan ahli madya dari berbagai disiplin ilmu. Pendaftaran lamarancpns ini terbuka untuk umum pada tanggal 5-7 Oktober 2009 dengan catatan pendaftaran lamaran sewaktu-waktu akan ditutup, bila sudah terpenuhi rasio jumlah pendaftar.

Lowongan pekerjaan yang dibuka yakni untuk sarjana S-1 Kesehatan Masyarakat (SKM), sarjana S-1 Teknik Sipil, sarjana S-1 Hukum, sarjana dan D-3 Manajemen Informatika, D-3 Teknik Informatika, dan D-3 Politeknik Mesin, D-3 Teknik Perkapalan, D-3 Politeknik Sipil/Bangunan, D-3 Bahasa Inggris, D-3 Anestesi, D-3 Fisioterapi, D-3 Terapi Wicara, D-3 Perpustakaan, D-3 Keperawatan, D-3 Kebidanan, dan D-3 Teknik Gigi, D-3 Kesehatan Gigi, D-3 Gizi, D-3 Analis Farmasi, D-3 Radiodiagnostik dan Radioterapi, D-3 Rekam Medik, dan D-3 Kesehatan Lingkungan.

Beberapa persyaratan yang harus di penuhi antara lain:
1. warga negara Indonesia dan berkelakuan baik yang dibuktikan dengan surat keterangan catatan kepolisian (SKCK).

2. Pelamar tidak pernah dihukum penjara atau kurungan berdasarkan putusan pengadilan yang sudah mempunyai kekuatan hukum tetap.

3. Tidak pernah diberhentikan dengan hormat tidak atas permintaan sendiri atau tidak dengan hormat sebagai PNS/anggota TNI/Polri atau pegawai swasta dengan surat pernyataan.

4. Pelamar juga tidak berkedudukan sebagai CPNS dan tidak bersuami/beristrikan seorang warga negara asing atau tanpa kewarganegaraan dengan surat keterangan dari kelurahan/kepala desa.

5. Tidak sebagai peserta seleksi CPNS pada departemen lain, Dephan, dan unit organisasi Dephan.

6. Pada 1 Desember 2009, usia maksimum 35 tahun dan memiliki indeks prestasi kumulatif (IPK) minimal 2,50.

7. pelamar sehat jasmani dan rohani. Tinggi badan minimal 160 centimeter untuk pria dan 155 centimeter untuk wanita dengan berat badan seimbang. Disamping itu, pelamar tidak buta warna, tidak bertindik, dan tidak bertato.

8. bersedia ditempatkan di seluruh wilayah Republik Indonesia atau negara lain yang ditentukan pemerintah.

Para pelamar yang akan mendaftar harus datang sendiri ke tempat pendaftaran dengan membawa surat lamaran dengan tulisan tangan bermaterai, pas foto terbaru ukuran 3X4 dan 4X6 dengan latar belakang warna merah (masing-masing lima lembar), foto copy KTP, kartu keluarga, ijazah yang dilegalisasi, SKCK, surat keterangan bebas narkoba, kartu kuning dari Depnakertrans, dan surat keterangan sehat dari dokter.

Tempat pendaftaran di Mabes TNI AL Jakarta, Mako Lantamal II, IV, V, VI, VII, dan X.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar