Selasa, 08 September 2009

Ganti Template

Setelah sekian lama memakai template dari blogcrowds, akhirnya hari ini aku memutuskan untuk mengganti template ke themescook.com Template ini aku pilih karena bentuknya yang bagus, dan banyak tempat untuk nambah widget. Selain itu, template terdahulu terasa lambat saat loading. Jadilah aku melakukan penyegaran dengan mengubah templatenya.

Untuk jaga-jaga aku mengcopy template baru berikut widget-widgetnya ke sebuah blog dummy, lalu saat tak ada masalah, baru aku copy ke blog ini. Meski pakai cara manual aku enjoy aja, yang penting selamat. Dan alhamdulillah tak ada masalah saat pergantian. Template ini cukup bagus, hanya satu widget saja yang kehapus, yaitu shoutmix, tapi karena udah ada copiannya, jadi tinggal di paste aja. Iklan-iklan atau widget lain ternyata langsung kebawa semua ke template baru :)  

Tidak ada komentar:

Posting Komentar