Jumat, 02 Oktober 2009

CPNS DEPTAN 2009

Departemen pertanian membuka pendaftaran Calon Pegawai Negeri Sipil (CPNS) untuk mengisi lowongan formasi di lingkup Departemen Pertanian Tahun 2009 yang akan ditempatkan pada Kantor Pusat dan Unit Pelaksana Teknis (UPT) Departemen Pertanian di seluruh Indonesia. Jadi bagi Anda yang tertarik dan berminat memajukan sektor pertanian Indonesia, silakan simak keterangan berikut ini.

Kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan meliputi SPP / SPMA / SPBMA/ SNAKMA pertanian, peternakan, holtikultura, tanaman pangan dan perkebunan. S2 Dokter Hewan, Agribisnis, Agronomi, Bioteknologi, Hama Penyakit Tanaman, Ilmu Tanah, Pemuliaan Tanaman, Perencanaan dan Pembangunan Wilayah, Sosial Ekonomi Pertanian, Teknologi Pangan dan Teknologi Pasca Panen. Selain itu ada juga formasi untuk D3, D4, dan S1. Selengkapnya lihat disini http://cpns.deptan.go.id/tampil.asp?page=pengumuman

Untuk mempermudah masyarakat dalam melakukan pendaftaran, maka pada pengadaan CPNS 2009 ini Departemen Pertanian membuat situs web yang dikhususkan untuk pengadaan CPNS, situs web ini dilengkapi dengan sistem pendaftaran online dan merupakan satu-satunya cara dan alat yang digunakan untuk mengajukan lamaran. Pelamar dapat mengisikan seluruh data pada formulir yang telah disediakan. Periode pendaftaran secara on-line dibuka mulai tanggal 29 September 2009 pukul 08.00 WIB s/d tanggal 7 Oktober 2009 pukul 16.00 WIB.

keterangan lebih lanjut berikut persyaratan lain dapat dilihat disini: http://cpns.deptan.go.id/



Tidak ada komentar:

Posting Komentar