Senin, 16 November 2009

Beasiswa "ITB Untuk Semua" th 2010

Bagi teman-teman SMA/SMK, khususnya yang akan lulus tahun 2010, dan ingin melanjutkan kuliah di ITB, bersiaplah akan datangnya program beasiswa "ITB Untuk Semua" tahun ini menargetkan pemberian kepada 100 mahasiswa baru. "ITB Untuk Semua" merupakan program beasiswa untuk mahasiswa baru di Institut Teknologi Bandung (ITB) yang berasal dari keluarga tidak mampu.

Syarat utamanya adalah harus lulus Program Penelusuran Minat, Bakat dan Potensi (PMBP-ITB) 2010, yang merupakan salah satu ujian masuk ITB yang akan dilaksanakan di 14 atau 15 kota di Indonesia pada Maret 2010.

Menariknya, Beasiswa "ITB Untuk Semua" tidak hanya menanggung seluruh biaya kuliah mahasiswa, namun juga menanggung biaya tempat tinggal dan biaya hidup selama kuliah di Bandung. Karena itu, Beasiswa "ITB Untuk Semua" juga dinamakan Beasiswa Biaya Pendidikan Penuh dan Bantuan Biaya Hidup. Asyik kan....

Beasiswa Biaya Pendidikan Penuh diperuntukan bagi pelajar dari keluarga golongan ekonomi lemah yang merupakan lulusan SMA IPA (bukan ijazah persamaan) dengan tahun ijazah 2010 bagi peminat jalur ujian Sains dan Teknik.

Beasiswa juga tersedia bagi lulusan SMA IPA/IPS (bukan ijazah persamaan) tahun ijazah 2010 yang meminati jalur ujian Bisnis dan Manajemen. Khusus lulusan SMA/SMK (bukan ijazah persamaan) dengan tahun ijazah 2010 juga tersedia, yaitu melalui peminatan jalur ujian Seni Rupa dan Desain.

MAa? Formulir pendaftaran serta kit kelengkapan dokumen Beasiswa "ITB Untuk Semua" dapat diperoleh di http://usm.itb.ac.id/ atau download langsung di http://usm.itb.ac.id/Beasiswa/kitbeapenuh.zip. Informasi lengkap menyangkut "Beasiswa ITB Untuk Semua" dapat dilihat di http://www.itbuntuksemua.com. Batas waktu pengiriman dokumen pendaftaran beasiswa adalah 24 Desember 2009.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar