Kamis, 25 Februari 2010

Akses Twitter dari Hp

Twitter merupakan situs micro-blogging yang sukses di Amerika. Situs ini pun pelan tapi pasti mulai digemari di Indonesia. Twitter yang memiliki arti 'berkicau', memiliki fitur yang lebih sederhana, tetapi memiliki pengaruh yang cukup besar. Hal ini dikarenakan banyaknya berita terbaru yang diposting di Twitter lebih dulu di banding situs berita. Jadi jika ingin mengetahui tentang suatu peristiwa yang baru saja terjadi, cari saja di twitter. Meski beritanya singkat, namun twitter dilengkapi link ke suatu situs yang berisi berita keseluruhan atau bahkan link ke gambar peristiwa itu.

Banyak juga selebriti maupun top eksekutif yang menggunakan twitter untuk berkomunikasi dengan para penggemar atau relasi. Sehingga kita bisa tahu apa yang dilakukan oleh para selebriti itu sekarang. Biasanya gambar selebriti itu juga dipasang, misal saat di pangggung.

Seperti halnya facebook, aplikasi mobile untuk ber-twitter ria melalui ponsel juga tersedia secara gratis. Jika hp anda mendukung sistem operasi Symbian S60, anda bisa menginstal aplikasi Mobile Gravity berukuran 688 kb. Aplikasi mobile gravity ini mendukung akun dalam jumlah banyak/ multiple account untuk twitter anda. Download aplikasi ini di http://www.ziddu.com/download/6751444/mobilewaysGravity.rar.html atau di http://gravity.en.softonic.com/symbian

Selain mobile gravity, aplikasi untuk twitter di ponsel yang lain adalah Twittix dan Tweets60

Tidak ada komentar:

Posting Komentar