Senin, 29 Maret 2010

Nokia X6 Comes With Music

Produsen ponsel no 1 dunia, Nokia, kembali mengeluarkan produk baru yang diberi nama Nokia X6 Comes With Music. Seperti namanya, Nokia X6 ini merupakan inovasi terbaru bagi penikmat musik dan juga bagi para musisi.

Fasilitas yang dimiliki Nokia X6 Comes With Music ini antara lain, kamera 5 mp Carl Zeiss dual flash, layar touchscreen 3,2 inci, memori internal 16 gb, bluetooth, support video call dengan konektivitas 3,5 G dan wi-fi, didukung baterai lithium BL5-J yang tahan selama 35 jam.


Keypad Nokia X6 Comes With Music selain alpha numeric biasa, juga bisa qwerty keypad tergantung pengguna lebih senang dan nyaman dengan yang mana.

Nokia X6 Comes With Music juga dipersenjatai dengan beragam aplikasi. Aplikasi yang menyertai ponsel Nokia ini antara lain situs jejaring sosial facebook, uploader photo flicker dan OVI chat yang dapat digunakan untuk chatting sesama pengguna OVI. Selain itu, Nokia X6 memiliki contact bar yang mampu menampung sebanyak 20 contact penting. Jadi pemakai tidak perlu repot mencari di phonebook,cukup cari di dalam contact bar.

Bagi yang membeli Nokia X6 di acara Hypersix Party selain harganya lebih murah juga mendapatkan keuntungan yaitu download gratis lagu dari Nokia Store selama satu tahun. Nokia Store sendiri menyediakan tiga juta lagu jenis apapun. Dengan kata lain pengguna bisa download tiga juta lagu gratis dengan Nokia X6. Selama acara Hypersix Party ini, Nokia X6 Comes With Music dijual Rp 3,99 juta. Sedangkan di pasaran nantinya akan dijual seharga Rp 4,2 juta -Rp 4,3 rupiah.

Nokia X6 juga sangat menguntungkan bagi para musisi karena lagu yang didownload dari Nokia Store tidak bisa dikirimkan ke ponsel lain.

Jadi jika anda menginginkan ponsel qwerty terbaru sekaligus touchscreen dan hobi mendengarkan musik, Nokia X6 Comes With Music patut dipertimbangkan.

1 komentar:

  1. wah, saya juga masih setia akai nokia, meski masih pakai model 2700-an classic, hehehe ... yang terbaru harganya ndak terjangkau isi kantongku, haks.

    BalasHapus