Selasa, 13 April 2010

Microsoft KIN



Microsoft sepertinya tidak mau ketinggalan dalam pengembangan gadget canggih. Microcoft mungkin terinspirasi suksesnya apple iPhone dan google nexus one. Perusahaan yang merajai bidang software sistem operasi maupun aplikasi ini, akhirnya memperkenalkan ponsel yang diberi nama Microsoft KIN.

Microsoft KIN didesain khusus untuk memanjakan mereka yang aktif di jejaring sosial. Microsoft telah mengumumkan kehadiran KIN dan akan tersedia di pasar Amerika Serikat pada bulan Mei mendatang. Kemudian Jerman, Italia, Spanyol dan Inggris mulai bulan Agustus. Ponsel ini diproduksi oleh Sharp dan akan didistribusikan oleh Verizon Wireless (pasar AS) serta Vodafone untuk pasar Jerman, Italia, Spanyol dan Inggris.

Microsoft memperkenalkan dua model KIN: KIN One dan KIN Two. Ukuran menjadi pembeda utama dari kedua model KIN itu, KIN One memiliki ukuran relatif kecil dan kompak sehingga mudah dimasukkan ke kantong. Sedangkan KIN Two memiliki ukuran display dan keyboard yang lebih besar, begitu juga memori dan resolusi kameranya juga lebih besar dan mampu merekam video definisi tinggi.

Resolusi kamera KIN One sebesar 5 Mp sedangkan Kin two 8 Mp dilengkapi image stabilization. Kedua ponsel ini memiliki layar sentuh plus keyboard geser. Fitur lain bernama Loop, Spot dan Studio. Fitur-fitur itu diklaim akan mempermudah pengguna situs jejaring sosial untuk terus aktif lewat KIN.
Loop adalah layar utama dari KIN. Layar ini akan selalu menampilkan hal terbaru dari account Facebook, MySpace, Twitter dan layanan jejaring sosial lainnya.

Sedangkan Spot merupakan fitur yang memudahkan berbagi konten di jejaring sosial. Baik konten foto, video, halaman web, lokasi atau status dan orang yang dituju bisa dibawa ke dalam Spot, lalu pengguna KIN bisa memilih cara berbagi konten.

Sedangkan Studio adalah fitur penyimpanan konten dari ponsel ke internet. Sehingga, pengguna KIN bisa mengakses konten tersebut lewat browser manapun. KIN juga akan memiliki fitur Zune untuk mendengarkan musik.

sumber: www.coolest-gadgets.com

2 komentar:

  1. i love this kind of phone even if the price of this is very high but anyway thanks for posting this information. Great!

    BalasHapus
  2. this phone is very nice! thanks for posting this such a good and nice information. Great! this can help us.

    BalasHapus