Senin, 03 Mei 2010

Hp Flexi Chating



Flexi membuktikan konsisten dengan program bundlingnya. Kali ini ponsel Flexi Chatting jadi senjata Flexi untuk meraih untung dari segmen low end. Seperti yang kita tahu, konsumen cdma umumnya mencari ponsel cdma yang murah tapi handal untuk komunikasi suara dan sms, karena tarifnya yang memang jauh lebih murah dari gsm. Disamping itu, pasar segmen low end adalah yang terbesar dengan permintaan akan ponsel murah masih sangat tinggi.

Meski ponsel Flexi Chatting masuk dalam kelas low end, tetapi fitur-fitur yang dibenamkan cukup mumpuni. Fasilitas dasar seperti Instant Messanging (IM), Facebook, dan Twitter sudah tersedia. Ponsel ini juga mendukung penggunaan long sms untuk mengakomodir kebutuhan konsumen yang ingin ber-SMS panjang.

Ponsel ZTE S130 yang dibundling dengan flexi dengan harga murah memiliki spesifikasi LCD 65K color LCD CSTN, Baterai : 1000mAh, 32 Dering Polyphonic, 20 Melodi, 100 SMS Outbox, 100 SMS Inbox, Kalender, Alarm, Kalkulator, Stopwatch dan Games. Aplikasi yang dimasukan: flexi Messenger, Gtalk, Yahoo Messenger, Facebook, Twitter, Flexi Browser.
Selengkapnya: http://www.telkomflexi.com/detail_produk.php?id=175

Tidak ada komentar:

Posting Komentar