Rabu, 27 Oktober 2010

CPNS Depag Yogyakarta

Menindaklanjuti Surat Keputusan Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI Nomor 77 Tahun 2010 tanggal 13 Oktober 2010 tentang Petunjuk Pelaksanaan Pengadaan Calon Pegawai Negeri Sipil di lingkungan Kementerian Agama Tahun Anggaran 2010 dan Surat Sekretaris Jenderal Kementerian Agama RI Nomor : B.II/1-a/Kab. Kulon Progo.00.3/15652/2010 tanggal 18 Oktober 2010 perihal penyerahan rincian formasi umum CPNS pada satuan kerja di Instansi Kementerian Agama Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta akan menyelenggarakan Penerimaan Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun Anggaran 2010.

Pada tahun 2010 ini Kanwil Kementerian Agama Provinsi D.I. Yogyakarta mendapatkan formasi sebanyak 84 CPNS dengan rincian 13 orang tenaga teknis yang akan ditempatkan di Kanwil Provinsi, 29 orang tenaga teknis pada Kantor Kementerian Agama Kab/Kota, 34 orang guru pada madrasah, dan 8 orang tenaga pada KUA Kecamatan. Wilayah kerja meliputi kabupaten Sleman, Bantul, Gunung Kidul dan Kulon progo serta kota Jogja. Pendaftaran dimulai pada tanggal 25 Oktober 2010 sampai dengan 3 November 2010.

Formasi dan kualifikasi pendidikan yang dibutuhkan antara lain: Tenaga teknis laporan keuangan ( S1 Akuntansi), humas (S.1 Komunikasi, Ilmu Komunikasi, Publikasi, KPI
), komputer (S.1 Sistem Informasi, Teknik Informatika, Ilmu Komputer), Penyusun Bahan Informasi dan Publikasi (S.1 Ekonomi, Hukum, Adm. Negara/Niaga, Teknik Sipil, Komputer, Keagamaam sosiologi), Analis Kepegawaian (S.1 Psikologi), Penyuluh Agama Kristen, katolik, hindu, budha (S1 sesuai agamanya). Serta ada kebutuhan untuk tenaga guru kelas, alqur'an, hadits, guru fiqh, penjaskes dan ilmu pengetahuan umum lainnya.

Selain itu dibutuhkan juga tenaga untuk KUA.

1 Penghulu (S 1 Syari’ah/Dakwah/Ushuluddin/ Adab/Keagamaan Islam)

2. Penyuluh Agama Islam (S1 Syari’ah/Dakwah/Ushuluddin/ Adab/Keagamaan Islam)

3. Pencatat Nikah (S.1 Syari’ah, Dakwah, Ushuluddin Adab, Keagamaan Islam)

4 Pengelola Pelayanan Nikah dan Rujuk (S.1Syari’ah/Dakwah/Ushuluddin/Adab/ Keagamaan Islam

Untuk syarat pendaftaran dan informasi lebih lanjut dapat dilihat di Kantor Wilayah Kementerian Agama Provinsi D.I. Yogyakarta Jalan Sukonandi No. 8 Yogyakarta dan kantor Kementerian Agama Kab/Kota se-Provinsi D.I. Yogyakarta atau melalui website Kanwil Kementerian Agama Provinsi D.I. Yogyakarta dengan alamat
http://yogyakarta.kemenag.go.id klik pada menu info penting --> info cpns

atau http://yogyakarta.kemenag.go.id/index.php?a=artikel&id2=cpns


Tidak ada komentar:

Posting Komentar