Jumat, 12 November 2010

CPNS Kabupaten Bojonegoro, Jatim

Jadwal pendaftaran tes penerimaan calon pegawai negeri sipil (CPNS) di Kabupaten Bojonegoro, Jawa Timur, yang semula akan diadakan pada 12 November, diundur menjadi 19 November. Pengunduran jadwal pendaftaran CPNS ini karena adanya keputusan Gubernur Jatim yang akan menyesuaikan waktu penerimaan CPNS di berbagai daerah di Jatim. Akan tetapi masyarakat sudah bisa mengakses informasi rekrutmen cpns Kabupaten Bojonegoro ini via internet di alamat http://bojonegorokab.go.id/

Walaupun diundur dan dijadwalkan pendaftaran dibuka pada tanggal 19 November, ditutup 3 Desember tidak akan banyak mengganggu jadwal keseluruhan. Pelaksanaan tes dijadwalkan 12 Desember di tempat yang akan diberitahukan kemudian. Seperti biasa, tes hanya akan diikuti peserta yang lolos tahap seleksi administrasi. Karena itu, dalam waktu dekat ini akan dilakukan sosialisasi, terutama menyangkut persyaratan administrasi pendaftaran yang akan diumumkan di berbagai tempat yang strategis termasuk secara online.

Dalam penerimaan tes CPNS lewat jalur umum pada tahun 2010 ini, pemkab Bojonegoro membuka lowongan sebanyak 220 formasi. Rinciannya, tenaga pendidikan 99 formasi, di antaranya untuk guru SD Negeri 40 formasi, dan guru lainnya di berbagai bidang studi. Sementara itu, tenaga teknis 55 formasi, ditambah tenaga kesehatan 66 formasi.

Informasi selengkapnya, termasuk syarat pendaftaran dan formasi lengkapnya silakan buka http://bojonegorokab.go.id lalu pilih menu rekrutmen cpns di menubar sebelah kanan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar