Kamis, 04 November 2010

Hasil Lengkap Liga Champions Matchday 4

Gareth Bale, winger Tottenham Hotspur, kembali bermain fantastis dan membawa Tottenham mengalahkan juara bertahan Inter Milan 3-1. Bale memaksa para punggawa Nerazzurri bekerja keras membendung umpan-umpan akuratnya ke lini depan Spurs. Tottenham menang berkat gol Rafael van der Vaart, Peter Crouch dan Roman Pavlyuchenko. Inter hanya sempat membalas lewat gol Samuel Eto’o.

Pada pertandingan lain, Manchester United juga berhasil memetik poin sempurna saat menghadapi Bursaspor, klub Turki. Tiga gol di babak kedua oleh Darren Fletcher, Gabriel Obertan serta Bebe mengukuhkan posisi Red Devils di puncak klasemen Grup C.

Valencia yang tampil sebagai tuan rumah saat menjamu klub Skotlandia, Glasgow Rangers juga memetik kemenangan telak tiga gol tanpa balas. MAsing-masing melalui Roberto Soldado (33’, 71’) dan Tino Costa di menit-menit terakhir laga.

Bayern Munich pesta gol dengan mencetak empat gol ke gawang CFR Cluj melalui hattrick Mario Gomes (12, 24, 71) dan gol Thomas Mueller di menit akhir. AS Roma juga memetik poin penuh atas FC Basel. AS Roma menang tipis dengan skor 3-2. Gol As roma dibuat oleh Jeremy Menez (16), Francesco Totti (25) dan Leandro Geco (76) dan hanya mampu dibalas Alexander Frei (69) dan Xherdan Shaqiri (83).
Sementara, Chelsea mampu menyempurnakan tiga kemenangan sebelumnya dan memastikan lolos dengan 12 poin, meski masih ada 2 pertandingan. The Blues Chelsea mampu menghajar Spartak Moskow 4-1. Gol dicetak oleh Nicolas Anelka (49), Didier Drogba (62-pen) serta dua gol Branislav Ivanovic (66, 90). Spartak hanya mendapat gol hiburan di menit 86 melalui Bazhenov. Di tempat lain, meski menang besar (7-0), Marseille dan Spartak harus kejar-kejaran poin di pertandingan berikutnya. Menempati urutan dua dan tiga keduanya mengumpulkan enam angka.

Sementara AC Milan hanya mampu bermain imbang 2-2 dengan Real Madrid menyusul gol pedro Leon di menit-menit akhir menyelamatkan Real dari kekalahan.Hasil negatif justru diraih Ajax Amsterdam yang kalah 2-1 dari Auxerre sekaligus menyelamatkan peluang Milan lolos ke fase berikutnya. Meski demikian, tiga klub penghuni Grup G: Milan, Ajax, Auxerre memiliki peluang sama besar untuk lolos ke babak berikutnya.

Di grup H, Arsenal justru kalah Shakhtar Donetsk 1-2. Kekalahan 1-2 Young Gunner dari Shakhtar membuat posisinya di puncak klasemen Grup H tak lagi aman karena hanya unggul selisih gol dari Shakhtar yang juga memiliki nilai sembilan. Sementara Braga terus mengancam di urutan tiga dengan nilai enam.

Berikut hasil lengkap matchday 4 Liga Champions:

Grup A

Tottenham Hotspur 3-1 Inter Milan
Werder Bremen 0-2 FC Twente

Grup B
Benfica 4-3 Olympique Lyon
Hapoel Tel Aviv 0-0 Schalke 04

Grup C
Bursaspor 0-3 Manchester United
Valencia 3-0 Rangers

Grup D
FC Copenhagen 1-1 Barcelona
Rubin Kazan 0-0 Panathinaikos

Grup E
Cluj 0 - 4 Bayern Muenchen
FC Basel 2 - 3 AS Roma

Grup F
Chelsea 4 - 1 Spartak Moskwa
Zilina 0 - 7 Marseille

Grup G
AC Milan 2 -2 Real Madrid
Auxerre 2 - 1 Ajax

Grup H
Partizan Belgrade 0 - 1 FC Braga
Shakhtar Donetsk 2- 1 Arsenal

Tidak ada komentar:

Posting Komentar