Selasa, 22 Februari 2011

Nokia E7 Communicator


Nokia kembali merilis ponsel canggih seri communicator generasi terbaru beberapa waktu lalu. Nokia E7 adalah generasi terbaru communicator. Seperti para pendahulunya, Nokia E7 dilengkapi keypad QWERTY dan layarnya bisa dilipat hingga berbentuk seperti sebuah mini netbook saat ditaruh di atas meja.
Hanya saja bila biasanya layar communicator ada dua,maka kali ini layarnya hanya ada satu tanpa layar kecil. Namun tenang saja karena ukuran layar ini sekarang adalah 4 inci dengan kemampuan layar sentuh yang bersifat multitouch. Bahkan Anda tetap bisa menggunakannya dengan nyaman dibawah siinar matahari karena Nokia E7 telah dilengkapi teknologi agar tidak silau saat digunakan di bawah paparan sinar matahari.


Sebagai seri communicator, Nokia E7 memiliki banyak keunggulan baik dalam desain ataupun fitur. Nokia E7 memiliki banyak fitur yang dapat mendukung produktivitas kerja, antara lain e-mail via Microsoft Exchange Server dan layanan instant messaging dengan Office Communicator. Aplikasi Quickooffice juga telah diinstalkan untuk membaca dan mengedit dokumen secara langsung. Aplikasi F-Secure (antitheft) untuk mencegah pencurian data di dalam ponsel bila ponsel itu hilang atau dicuri. Anda hanya perlu mengirimkan SMS ke nomor gsm yang ada di dalamnya dan sistem secara otomatis akan mengunci akses ke ponsel. Jika pencuri mengganti SIM card, maka ponsel juga otomatis terkunci sehingga data di dalamnya tidak dapat diakses.

Anda bebas mendownload lagu selama setahun hingga 4 juta judul lagu karena Nokia E7 sudah dibundel dengan layanan Nokia OVI Sesukamu.

Kelebihan Nokia E7 yang lain adalah kemampuan kamera yang beresolusi 8 megapiksel dan dapat merekam video HD 720p dan dilengkapi slot HDMI yang memungkinkan Anda melihat di layar yang lebih besar. Anda juga tidak perlu takut akan tersesat karena ponsel ini telah dilengkapi aplikasi navigasi dan peta, termasuk navigasi berbasis perintah suara, jadi Anda tak perlu repot melihat ke layar.

Dengan berbagai keunggulan dan kelebihan Nokia E7 yang lebih canggih dengan layar sentuh dan keyboard QWERTY, layar selebar 4 inci yang tajam, beragam aplikasi office, peta dan navigasi, serta akses ke layanan musik tanpa batas maka wajar jika Nokia E7 dihargai sekitar Rp 5,999 juta. Dengan harga ini khusus pembeli paket bundling dengan Telkomsel, akan mendapat bonus gratis akses data unlimited selama 6 bulan dan game Angry Birds versi full.
Nokia E7 new communicator akan tersedia ke pasaran paling lambat akhir minggu ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar