Selasa, 12 April 2011

Hasil Liga Inggris


Hasil liga Inggris antara Liverpool dan Manchester City berkesudahan 3-0 untuk kemenangan 'The Reds' Liverpool. Pesta gol ke gawang Joe Hart membuktikan barisan penyerang Liverpool sudah padu dan dapat tampil luar biasa meski tanpa kapten Steven Gerard untuk memberi kemenangan 3-0 Liverpool atas Manchester City.

Pada laga kemarin, Kenny Dalglish menggunakan tiga pemain depan sekaligus. Selain duet ujung tombak Andy Carroll- Luis Suarez, dia juga memasang Dirk Kuyt yang bermain melebar disisi lapangan. Selain itu Dalglish juga memainkan dua pemain muda dalam daftar starting eleven. Jay Spearing mengisi posisi yang ditinggalkan Steven Gerrard, sementara John Flanagan dimainkan sebagai bek kanan menggantikan peran Glen Johnson.

Andy Carroll membuka pesta gol Liverpool pada menit ke-13. Gol ini berawal dari tendangan datar yang dilepaskan oleh Raul Meireles yang mengenai kaki Vincent Kompany. Bola mengarah ke Carroll dan disambut oleh pemain bernomor punggung 9 itu dengan sepakan kaki kiri masuk ke gawang Joe Hart. Di menit 34 Liverpool menggandakan keunggulan melalui Dirk Kuyt. Gol tercipta setelah bola liar yang bergulir di kotak penalti City dituntaskan oleh Kuyt dengan tendangan terukur dan terarah ke tiang jauh tanpa bisa dicegah oleh Joe Hart.

Andy Caroll memberi Liverpool gol ketiga, sekaligus gol keduanya di pertandingan itu. Gol berawal dari umpan silang Raul Meireles mengarah kedalam kotak pinalti City yang disambut sundulan kepala Andy Carroll yang berhasil mengalahkan Aleksandar Kolarovdalam duel udara dan menaklukan Hart untuk kali ketiga. Skor 3-0 bertahan hingga akhir pertandingan.

Meski menang telak, posisi Liverpool di klasemen sementara Premier League tetap berada di posisi 6 dengan 48 poin dari 32 laga. Sementara bagi City, kekalahan ini membuat mereka tetap di peringkat keempat dengan 56 poin.

Susunan pemain:
Liverpool: Reina, Flanagan, Aurelio, Skrtel, Carragher, Lucas, Spearing, Meireles, Kuyt, Carroll (Ngog 90'), Suarez

Manchester City: Hart, Boyata, Kolarov, Kompany, Lescott, Toure, Barry, Milner (Silva 59'), Johnson, Dzeko, Tevez (Balotelli 16') (De Jong 83')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar