Kamis, 19 Mei 2011

Hasil Babak 8 Besar Liga Ti-Phone, Persiba Bantul Lolos Semifinal!

Persiba Bantul dipastikan lolos ke babak semifinal Divisi Utama meski hanya mampu meraih hasil imbang 3-3 melawan PSMS Medan di Stadion Segiri, Rabu (18/5) petang kemarin. Tiket lolos semifinal ini didapat setelalh Mitra Kukar menang atas PSAP Sigli pada pertandingan yang digelar dalam waktu yang bersamaan.

Dalam laga hidup mati untuk lolos ke babak semifinal, kedua tim bermain agresif. Dibabak pertama Persiba Bantul memiliki banyak peluang, tapi selalu gagal. Persiba Bantul justru ketinggalan melalui gol Gaston castano yang lolos dari jebakan offside. Persiba bahkan harus kalah 3-0 saat babak pertama berakhir. Beberapa peluang emas yang diperoleh para penyerang Persiba, baik melalui Fortune Udo ataupun Ezequel Gonzales tidak mampu merobek gawang PSMS.

Apapun bisa terjadi dalam sepak bola. Sadar bahwa masih ada 45 menit untuk paling tidak meraih hasil seri, para pemain Persiba memasukkan beberapa pemain untuk meningkatkan tempo penyerangan. Di menit 52, Fortune Udo berhasil mencetak gol pertamanya di babak 8 besar. Fortune Udo kembali mencetak gol melalui sundulan kepala di menit ke-76 memanfaatkan umpan silang Ezequel.

Persiba berhasil menyamakan kedudukan setelah Fortune Udo mencetak gol ketiganya di menit ke-85. Hasil seri cukup untuk meloloskan Persiba Bantul babak semifinal yang akan digelar di Stadion Manahan Solo.
Persiba Bantul akan menghadapi Persidafon Dafonsoro, sedang Mitra kukar akan menghadapi Persiraja Banda Aceh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar