Selasa, 05 Juli 2011

Hasil Copa Amerika, Meksiko vs Chile

Hasil pertandingan Copa America antara Meksiko vs Chile berakhir dengan kemenangan Cile 2-1. Dalam pertandingan yang digelar di Estadio del Bicentenario, San Juan, Selasa (5/7/2011) pagi ini WIB, Chile langsung tampil menekan pertahanan Meksiko. Dengan materi seperti Humberto Suazo dan Alexis Sanchez, Cile terus menyerang pertahanan Meksiko sepanjang babak 1.

Tapi justru Meksiko yang berhasil unggul lebih dulu 5 menit sebelum turun minum melalui Nestor Alejandro Araujo Razo. gol bermula dari umpan Giovanni Dos Santos, bola sempat dihalau pemain Chile tapi justru mengarah ke Araujo dan berhasil menyarangkan bola ke gawang Claudio Bravo.

Chile baru bisa menyamakan kedudukan saat babak 2 sudah berjalan 22 menit melalui Esteban Paredes. Gol berawal dari sepak pojok, bola kemudian disambar Carlos Carmona. Pemain Meksiko gagal menghalau bola yang bergulir pelan ke sisi kiri. Paredes yang tanpa penjagaan mampu menyambar bola dan membuat skor menjadi imbang 1-1.

Di menit ke-73, Chile berbalik unggul. Kembali sepak pojok mengawali proses terjadinya gol. Corner kick yang dilakukan dengan baik oleh Matias Fernandez berhasil di-heading Arturo Vidal ke tiang jauh yang gagal dijangkau oleh kiper meksiko, Luis Michel.

Di pengujung laga, Meksiko memiliki peluang emas melalui Edgar Ivan Pachecho. Namun usahanya masih bisa digagalkan oleh para pemain Chile.

Hasil ini membuat Chile sementara memuncaki Grup C dengan poin 3, diikuti Peru (1), Uruguay(1), dan Meksiko(0).

Susunan Pemain

Chile: Bravo; Contreras, Ponce, Jara, Fernandez (Carmona 83), Beausejour (Paredes 59), Vidal, Medel, Isla, Sanchez, Suazo (Estrada 90)

Meksiko: Michel; Alanis, Razo, Lopez, Aguilar, Chavez, Garcia, Rosales, Dos Santos, Carmona (Morones 74), Marquez (Pachecho Rodriguez 88)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar