Senin, 11 Juli 2011

Hasil Pertandinga Copa America Senin, kolombia Juara Grup A

Hasil pertandingan Copa America hari Senin (11/7/2011) pagi dinihari WIB antara Kolombia vs Bolivia berakhir 2-0 untuk kemenangan Kolombia. dengan kemenangan ini, Kolombia berhasil menjadi juara grup A dengan 7 poin dan memastikan satu tiket ke babak perempat final. Dua gol Kolombia dicetak oleh striker FC Porto- yang kabarnya akan ke Chelsea- Radamel Falcao di menit 14 dan 28 (penalti).

Laga terakhir penyisihan grup A di Estadio Brigadier General Estanislao Lopez, Santa Fe, juga menjadi laga terakhir bagi Bolivia di turnamen Copa Amerika tahun ini. Bolivia yang pada pertandingan pertama mampu menahan imbang tuan rumah Argentinahanya mampu meraih 1 poin dan berada di posisi terbawah.

Satu tiket otomatis dari grup A akan diperebutkan antara Argentina vs Kosta Rika, Selasa (12/7/2011) WIB. Sedang peringkat 3 masih punya peluang melaju ke babak perempat final karena akan diambil 2 tim terbaik.

Pada pertandingan Kolombia vs Bolivia, Falcao sudah membuat Kolombia unggul di menit 14 hasil kerja sama dengan Dayros Moreno, Falcao menusuk ke kotak penalti lalu melepas tendangan mematikan ke gawang Carlos Arias.

Menit 28, Kolumbia mendapat hadiah penalti setelah terjadi pelanggaran kepada Pablo Armero oleh Amador di kotak terlarang. Falcao yang menjadi eksekutor sukses memasukan bola ke tengah gawang dan menggandakan keunggulan Kolumbia di menit 28.

Setelah itu kedua tim saling serang tapi hingga pertandingan berakhir, tidak ada gol tambahan yang tercipta. Skor 2-0 bertahan untuk kemenangan Kolombia.


Susunan Pemain:
Kolombia: Martinez, Yepes, Perea, Armero, Zuniga, Aquilar, Ramos (Soto 77'), Dayro Moreno (Rodallega 45'), Guarin (Cuardrado 50'), Carlos Moreno, Falcao

Bolivia: Arias, Raldes, Alvarez, Amador, Vargas, Robles, Campos, Garcia, Arce (Pedriel 70'), Moreno (Jimenez 60'), Hermoza (Vaca 45')

1 komentar:

  1. Assalamu''alaikum wr wb ..?slam kenal ya nama saya Roby N salam persaudara'an yang erat aja?
    saya memperkenalkan http://rumahsinggahsahabatanak.blogspot.com

    BalasHapus