Kamis, 07 Juli 2011

Hasil Pertandingan Argentina vs Kolombia di Copa Amerika 2011

Hasil pertandingan Argentina vs Kolombia di grup A Copa America yang berlangsung Kamis pagi tadi (6/7/2011) WIB, berakhir imbang 0-0. Hasil ini jelas mengecewakan bagi Argentina mengingat pada pertandingan sebelumnya, mereka juga hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Bolivia. Bagi Kolombia, satu poin yang didapat pada pertandingan pagi ini sangat berharga, Kolombia kini memimpin grup A dengan 4 poin.

Meski memiliki pemain-pemain top dunia, tapi permainan Argentina jauh dari mengesankan. Di babak 1 Argentina bahkan lebih sering mendapat tekanan berbahaya dari para pemain Kolombia. Aksi 3 penyelamatan Sergio Romero menolong Argentina dari kebobolan salah satunya saat memblok tembakan Falcao dari dalam kotak penalti.

Di babak 2 permainan Argentina mengalami perbaikan setelah masuknya Sergio Aguero menggantikan Ezequiel Lavezzi, ditambah masuknya Gonzalo Higuain membuat Argentina mendapat beberapa peluang emas. Sayang tidak ada satu pun yang berbuah gol. Sampai akhir pertandingan kedudukan 0-0 tidak berubah.

Hasil ini membuat Argentina berada di bawah Kolombia di klasemen sementara Grup A dengan 2 poin. Kolombia sudah mengantongi 4 poin dari satu kemenangan atas Kosta Rika dan satu hasil imbang. Posisi Argentina akan kian terjepit jika besok Bolivia mampu memukul Kosta Rika.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar