Home » » Hasil Pertandingan Copa Amerika, Uruguay vs Peru

Hasil Pertandingan Copa Amerika, Uruguay vs Peru

Selasa, 05 Juli 2011

Hasil pertandingan Uruguay vs Peru di Copa Amerika pagi tadi berakhir imbang 1-1. Semifinalis Piala dunia 2010, Uruguay sebagai salah satu tim favorit di Copa America 2011 ini gagal meraih kemenangan di laga perdananya di grup C.

PAda laga yang digelar di Estadio del Bicentario, Selasa (5/7/2011) pagi tadi WIB, Uruguay yang menurunkan 3 penyerang sekaligus: Diego Forlan , Luis Suarez dan Edinson Cavani cukup kesulitan menembus pertahanan rapat Peru. Uruguay bahkan harus tertinggal 1-0. Peru berhasil unggul lebih dulu menit ke-24 lewat Jose Guerrero, melalui serangan balik cepat. Memanfaatkan umpan jauh, Guerrero lolos dari jebakan offside dan langsung berhadapan dengan kiper, Fernando Muslera, lalu mengecohnya dan menyarangkan bola ke gawang kosong.

Uruguay menyamakan kedudukan melalui striker Liverpool, Luiz Suarez, tepat sebelum jeda. Melalui kerja keras Marcelo Lodeiro di lini tengah yang memberi umpan terobosan ke kotak penalti. Suarez mampu berlari lebih cepat dari pemain belakang Peru dan dengan dingin mengirimkan bola ke gawang Peru.

Di pertandingan ini, Uruguay sebenarnya punya banyak peluang. Sayang penyelesaian akhir yang kurang sempurna membuat kedudukan imbang 1-1 bertahan sampai akhir pertandingan.

Susunan pemain

Uruguay: Muslera, Maxi Pereira, Lugano, Victorino, Caceres, Perez, Arevalo Rios, Lodeiro (Rodriguez 79'), Suarez, Forlan, Cavani (Hernandez 79')

Peru: Fernandez, Revoredo, Acasiete, Rodriguez, Vilchez, Balbin, Ballon, Yotun (Vargas 59'), Guevara (Lobaton 57'), Guerrero, Advincula

Jadwal pertandingan Copa Amerika di Grup C yang akan segera digelar beberapa saat lagi adalah Meksiko vs Chile. Di laga ini akan terjadi pertempuran seru antara Alexis Sanchez dan Chicarito. Alexis Sanchez adalah salah satu pemain paling diburu di bursa transfer musim panas ini.


0 komentar:

Poskan Komentar

 
 
 

Paid to Read

DonkeyMails.com: No Minimum Payout
 
Copyright © embun pagi