Home » » Hasil Pertandingan Liga Inggris Minggu ini (Pekan ke- 5)

Hasil Pertandingan Liga Inggris Minggu ini (Pekan ke- 5)

Senin, 19 September 2011

Liga Inggris minggu ini menyajikan 2 big match, Manchester United vs Chelsea yang berakhir dengan kemenangan MU 3-1 dan Tottenham Hotspur vs Liverpool yang hasil akhirnya 4-0 untuk kemenangan Spurs. Liga Inggris minggu ke 5 menjadi hari yang buruk Liverpool dan juga Arsenal yang juga menderita kekalahan menyakitkan di kandang Blackburn. Sementara Manchester City hanya mampu bermain imbang 2-2 di kandang Fulham. Hasil ini membuat Manchester United sampai pekan ke-5 ini memimpin klasemen dengan 15 poin atau belum pernah kehilangan poin alias 100%meraup poin penuh dari 5 laga.

Liverpool harus bermain dengan 9 pemain saat berhadapan dengan Tottenham Hotspur dalam lanjutan Liga Inggris hari Minggu malam (18/9/2011) WIB. Bermain di White Hart Lane, Minggu malam WIB, Tottenham Hotspurs sudah unggul 1-0 di menit 7 melalui Luka Modric. Sementara 3 gol lainnya terjadi di babak kedua melalui Jermainde Defoe dan 2 gol Emmanuel Adebayor.

Liverpool sudah kehilangan Charlie Adam di menit 26 usai mendapat kartu kuning kedua akibat melanggar Parker di depan area kotak pinalti. Liverpool kembali harus kehilangan pemain setelah Martin Skrtel mendapat kartu kuning kedua di menit 63.

Kekalahan ini adalah yang kedua bagi The Reds, setelah di pekan ke-4 lalu tunduk 1-0 dari tuan rumah Stoke City. Liverpool baru mengumpulkan 7 poin dari lima pertandinganan dan tertahan di posisi 8. Bagi Spurs ini adalah kemenangan kedua, setelah pekan lalu menang 2-0 atas Wolverhampton.

Sementara bigmatch paling ditunggu di Minggu ini antara Manchester United vs Chelsea berakhir dengan kemenangan 3-1 MU atas Chelsea sekaligus mengokohkan posisinya di puncak klasemen sementara Liga Inggris.

Dalam laga yang digelar di Old Trafford Minggu (18/9/2011) malam WIB, Manchester United mampu mencetak 3 gol lebih dulu di babak pertama. Masing-masing melalui Chris Smalling, Luis Nani dan Wayne Rooney. Fernando Torres mencetak satu gol untuk Chelsea di awal babak kedua. Meski sebenarnya tampil baik dan mendominasi pertandingan, Chelsea harus puas dengan hanya mencetak 1 gol dan kebobolan 3 gol. Efektivitas serangan MU memang sangat luar biasa. Mereka mampu memanfaatkan sedikit peluang mereka menjadi gol. Sebenarnya MU punya peluang menambah gol saat mendapat hadiah pinalti. Sayang eksekusi Rooney hanya menyamping gawang. Dengan kemenangan ini, MU meraih nilai sempurna dari lima laga awal. Pasukan Sir Alex Ferguson unggul 2 poin dari tim sekota, Manchester City, yang hanya bermain imbang 2-2 dengan Fulham.

Sementara posisi ke 3 ditempati Chelsea dengan 10 poin dari lima laga awal dengan 1 kekalahan.

Susunan pemain

Man United : De Gea, Smalling (Valencia 62'), Jones, Evans, Evra, Nani, Fletcher, Anderson (Carrick 63), Young, Rooney, Hernandez (Berbatov 79')

Chelsea: Cech, Bosingwa, Ivanovic, Terry, Cole, Meireles (Mikel 79'), Ramires, Lampard (Anelka 45'), Sturridge (Lukaku 68'), Torres, Mata

Pada pertandingan Liga Inggris hari Sabtu, dua gol bunuh diri pemain Arsenal membantu Blackburn Rovers menang 4-3 atas tim asal London itu. Hasil ini membuat Arsenal sampai minggu ke-5 ini berada di posisi 17 dengan 4 poin.

Hasil pertandingan Liga Inggris Minggu ini (pekan ke- 5)
Manchester United 3 - 1 Chelsea
Wayne Rooney (45) Fernando Torres (46)
Nani (37)
Chris Smalling (8)

Fulham 2 - 2 Manchester City
Bobby Zamora (55) Sergio Aguero (46)
Danny Murphy (75) Sergio Aguero (18)

Sunderland 4 - 0 Stoke
Sebastian Larsson (58)
Titus Bramble (5)
Craig Gardner (28)
Jonathan Woodgate (own-goal) (11)

Tottenham Hotspur 4 - 0 Liverpool
Emmanuel Adebayor (90)
Emmanuel Adebayor (68)
Jermain Defoe (66)
Luka Modric (6)

Aston Villa 1 - 1 Newcastle United
Gabriel Agbonlahor (13) Leon Best (56)

Everton 3 - 1 Wigan Athletic
Phil Jagielka (33) Franco Di Santo (31)
Apostolos Vellios (84)
Royston Drenthe (98)

Bolton Wanderers 1 - 2 Norwich City
Martin Petrov (63) Bradley Johnson (41)
Tuncay Sanli (own-goal) (36)

Swansea City 3 - 0 West Brom
Scott Sinclair (13)
Leroy Lita (24)
Nathan Dyer (49)

Wolverhampton 0 - 3 Queens Park Rangers
Joey Barton (8)
Alejandro Damian Faurlin (10)
DJ Campbell (87)

Blackburn Rovers 4 - 3 Arsenal
Yakubu Aiyegbeni (58) Gervinho (9)
Yakubu Aiyegbeni (24) Mikel Arteta (34)
Laurent Koscielny (own-goal) (68) Marouane Chamakh (85)
Alex Song (own-goal) (49)

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 
 

Paid to Read

DonkeyMails.com: No Minimum Payout
 
Copyright © embun pagi