Rabu, 28 September 2011

Inter Menang, Hasil Pertandingan Liga Champions Matchday 2, Rabu

Dibawah pelatih baru, Inter Milan kembali meraih kemenangan. Bertanding di matchday 2 fase grup Liga Champions hari Rabu pagi dinihari tadi WIB, Inter Milan menang 3-2 dikandang CSKA Moscow.

Bermain di Luzhniki Stadium, Rabu (28/9/2011) dinihari WIB, Inter sudah unggul 1-0 melalui Lucio di menit 6 dan Giampaolo Pazzini menggandakan keunggulan menjadi 2-0 di menit 23. Gol kedua ini berawal dari tusukan Nagatomo di sisi kanan dan berhasil melewati bek CSKA dan masuk ke kotak penalti lalu melepas umpan.

CSKA mampu memperkecil ketertinggalan melalui tendangan bebas Alan Dzagoyev saat injury time babak pertama dan menit 77, Vagner Love meyamakan kedudukan menjadi 2-2. Tapi dua menit kemudian Inter Milan kembali unggul 3-2. Mauro Zarate yang masuk menggantikan Pazzini, mendapat umpan Cambiaso berhasil melepaskan tendangan mendatar yang mengarah tepat ke gawang.

Hasil ini membuat Inter sementara berada di posisi dua klasemen dengan 3 poin, kalah selisih gol atas Trabzonspor- yang di matchday 1 mengalahkan Inter 1-0 di san siro- di posisi puncak.

Manchester United kembali hanya mampu meraih 1 poin saat ditahan imbang di FC Basel di kandang sendiri. Meski sempat unggul 2-0 di babak pertama, MU dengan susah payah meraih seri dengan skor akhir 3-3. Satu gol Ashley Young di menit 90 menyelamatkan Manchester United dari kekalahan pertama musim ini.

Manchester United mampu mencetak 2 gol di menit 17 dan 18 melalui Danny Welbeck. Keunggulan mudah ini membuat lini pertahanan MU lengah. Manchester United akhirnya harus menelan pil pahit setelah gawangnya bobol 3 kali melalui Fabian Frei di menit 58 dan Alex Frei membuat kedudukan berbalik menjadi 2-3 di menit 60 dan 76.

Dengan hasil ini, Manchester United harus puas berada di posisi 3 klasemen Grup C dengan 2 poin. Sedang FC Basel memimpin klasemen dengan 4 poin, atau sama dengan Benfica, yang di saat bersamaan menang 1-0 atas Otelul Galati.

Hasil pertandingan Liga champions Rabu pagi dinihari tadi WIB, di grup D Real Madrid tampil perkasa saat menjamu Ajax Amsterdam di matchday ke-2 fase grup Liga Champions. Real Madrid menang 3-0 lewat gol dari Cristiano Ronaldo, Kaka dan Karim Benzema.

Bermain di Santiago Bernabeu, Rabu (28/9/2011) dinihari WIB real Madrid sudah unggul 1-0 di menit 25. Gol pertama Madrid dicetak oleh Cristiano Ronaldo melalui skema kerjasama tim yang sangat baik. Kaka menggandakan keunggulan Madrid di menit 41 dan Karim Benzema menegaskan kemenangan menjadi 3-0 di menit 49.

Sementara itu pada pertandingan grup D lainnya Olympique Lyon yang menjamu Dinamo Zagreb di Stade de Gerland, juga meraih kemenangan 2-0. Dua gol Lyon diciptakan oleh Bafetimbi Gomis di menit 23 dan Kone di menit 42.

Dengan hasil ini maka Real Madrid sudah mengoleksi 6 poin hasil dari 2 kemenangan dan berada di puncak klasemen Grup D. Sementara Lyon ada di posisi 2 klasemen dengan 4 poin, setelah bermain 0-0 dengan Ajax di matchday pertama dua pekan lalu.

Di grup A, Napoli sukses meraih kemenangan pertamanya di Liga Champions musim ini. Napoli menang 2-0 saat menjamu Villarreal. Gol pertama lahir di menit ke-14 melalui Marek Hamsik menuntaskan crossing Ezequiel Lavezzi.

Tiga menit berselang, Napoli mendapat hadiah penalti setelah Gonzalo melanggar Lavezzi di area pinalti. Edinson Cavani yang jadi eksekutor berhasil melaksanakan tugas dengan baik.

Hasil ini membuat Napoli berada di peringkat 2 klasemen sementara Grup A dengan empat poin. Sementara Villarreal di posisi terakhir dengan poin nol. Posisi puncak grup A ada ditangan Bayern Munchen yang pada saat bersamaan menang 2-0 atas Manchester City.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar