Minggu, 25 September 2011

Manchester United Draw! Hasil Liga Inggris Minggu Ini

Rentetan kemenangan Manchester United terhenti di kandang Stoke City. Bermain di Britannia Stadium, Sabtu (24/9/2011) malam WIB, Manchester United hanya mampu bermain imbang 1-1 dalam lanjutan Liga Inggris di ekan ke-6 ini. Meski unggul lebih dulu di babak pertama berkat gol Luis Nani, MU hanya mampu meraih 1 poin setelah Peter Crouch mencetak gol 7 menit babak kedua berjalan.

MU unggul lebih dulu pada menit 27. berawal dari kerjasama satu dua Nani dengan Darren Fletcher, Nani mampu membelah pertahanan Stoke dengan individu melewati 3-4 pemain Stoke sebelum membobol gawang Asmir Begovic. Menit 52, Crouch mampu menyamakan angka. Pada pertandingan ini, Crouch sangat merepotkan de Gea. Ia memiliki setidaknya 2 kali mengancam gawang MU setelah mencetak 1 golnya. Hasil imbang ini masih ditambah dengan akan absennya Rooney, Jonny Evans dan Javier Hernandez yang mendapat cedera.

Setan Merah masih berada di posisi puncak klasemen dengan 16 poin, tapi poinnya sama dengan Manchester City yang meraih kemenangan 2-0 dari Everton. Sementara itu, Fernando Tores kembali mampu mencetak 1 gol saat bermain menghadapi Swansea, sayangnya ia gagal mencetak gol tambahan setelah mendapat kartu merah langsung dari wasit saat melakukan teckle dengan 2 kaki di menit ke-39.

Hasil Pertandingan Liga Inggris Minggu ini:
Newcastle United 3 Vs Blackburn Rovers 1
Demba Ba (53) David Hoilett (36)
Demba Ba (29)
Demba Ba (27)

Arsenal 3 Vs Bolton Wanderers 0
Robin van Persie (70)
Robin van Persie (45)
Alex Song (89)

Liverpool 2 vs Wolves 1
Roger Johnson (og) Stephen Fletcher
Luis Suarez.

Chelsea 4 vs Swansea City 1
Fernando Torres Ashley Williams
Ramires (2 gol)
Didier Drogba

Wigan Athletic 1-2 Tottenham
West Bromwich 0-0 Fulham

Tidak ada komentar:

Posting Komentar