Kamis, 20 Oktober 2011

Hasil liga Champions Eropa Kamis pagi Matchday 3

hasil pertandingan liga champions kamis pagi (20/10/2011) WIB, Chelsea menang telak 5-0 atas Genk. Fernando Torres mencetak 2 gol dalam pertandingan itu. Pertandingan penyisihan grup liga champions eropa matchday 3 yang berlangsung di Stamford Bridge, Kamis (20/10/2011) dinihari WIB, Chelsea sudah menangl 4-0 sampai babak pertama berakhir setelah Raul Meireles mencetak gol di menit ke-8, Fernando Torres (dua gol/menit 11 dan 27) dan Branislav Ivanovic (menit 42). Salomon Kalou yang masuk sebagai pemain pengganti memantapkan kemenangan menjadi 5-0 menit 72.

Dengan hasil itu Chelsea masih memuncaki klasemen sementara Grup E dengan 7 poin. Ditempat kedua dihuni oleh Bayer Leverkusen yang pada saat bersamaan menang 2-1 atas Valencia.

Valencia unggul lebih dulu di paruh pertama laga melalui Jonas. Namun, Leverkusen bangkit di babak kedua dan membalas lewat gol Andre Schuerrle dan Sidney Sam.

Sementara itu di grup F, Marseille vs Arsenal berakhir 1-0 untuk kemenangan Arsenal. Bertanding di Stade Vlodrome dalam matchday 3 penyisihan grup liga champions hari kamis pagi wib, Arsenal baru dapat mencetak gol melalui Aaron Ramsey dimenit-menit akhir pertandingan.

Pertandingan liga champions antara Arsenal dan Marseille sepertinya akan bermain imbang 0-0 sampai Aaron Ramsey yang baru masuk di babak kedua sukses mempecundangi tuan rumah lewat golnya di injury time. Dengan hasil liga champions di matchday 3 tersebut, Arsenal mengoleksi 7 poin dan mengambil alih posisi puncak klasemen Grup F dari tangan Marseille yang punya 6 poin.

Di pertandingan Grup F lainnya, Olympiakos sukses mengalahkan Borussia Dortmund 3-1. Olympiakos unggul lebih dulu melalui Jose Holebas tapi Dortmund bisa membalas lewat Robert Lewandowski. Rafik Djebbour kembali membuat Olympiakos unggul samapi Francois Modesto memastikan kemenangan timnya 3-1.

Olympiakos kini mengoleksi 3 poin, sedangkan Dortmund di posisi 4 dengan hanya 1 poin.

Sementara itu 2 pertandingan di Grup G berakhir seri. FC Porto vs Apoel Nicosia berakhir 1-1 dan Shakhtar Donetsk vs Zenit St Petersburg berakhir 2-2. Dengan hasil seri ini maka Zenit menggeser Porto dari peringkat kedua klasemen. Zenit dan Porto mengumpulkan nilai sama, 4 poin, Zenit unggul selisih gol dari juara Portugal itu.

Hasil pertandingan liga champions eropa kamis pagi dinihari (20/10/2011) WIB, Barcelona sukses mengalahkan Viktoria Plzen 2-0 di Nou Camp. Dua gol kemenangan Barca dicetak oleh Andres Iniesta (menit 10) dan David Villa (menit 82). Dengan kemenangan ini, Barcelona saat ini mengumpulkan nilai 7, sama dengan AC Milan yang disaat bersamaan mengalahkan BATE Borisov 2-0 di pertandingan penyisihan grup H.

AC Milan vs Bate Borisov yang dimainkan di San Siro berakhir dengan 2-0 untuk AC Milan setelah Zlatan Ibrahimovic mencetak gol di menit 33 dan Kevin-Prince Boateng menggandakan keunggulan di menit 70.

Hasil liga champions rabu pagi WIB
Group A
Manchester City 2 - 1 Villarreal
Napoli 1 - 1 Bayern Munich
Group B
CSKA Moscow 3 - 0 Trabzonspor
Lille 0 - 1 Inter Milan
Group C
Basel 0 - 2 Benfica
Otelul Galati 0 - 2 Manchester United
Group D
Dinamo Zagreb 0 - 2 Ajax Amsterdam
Real Madrid 4 - 0 Lyon

Tidak ada komentar:

Posting Komentar