Rabu, 19 Oktober 2011

Hasil pertandingan liga Champions Eropa Matchday 3 hari Rabu

Hasil pertandingan liga champions eropa hari rabu pagi dinihari tadi (19/10/2011) WIB.
Pertandingan grup A di Stadion Etihad, Manchester, Manchester City sudah tertinggal lebih dulu saat pertandingan baru berjalan empat menit. Gol berawal dari sepakan Giuseppe Rossi yang tak bisa dihalau dengan sempurna oleh Joe Hart, bola rebound mampu disambar oleh Cani dan berbuah gol.

City berusaha membalas dan menghasilkan setidaknya 3 peluang emas melalui Nasri, dzeko, dan Kolarov. Tapi man city baru bisa menyamakan skor melalui gol bunuh diri Carlos Marchena dua menit sebelum turun minum. Marchena yang mencoba memotong umpan silang Kolarov agar tak sampai ke Dzeko, justru membuat bola masuk kegawang sendiri. kolarov dan dzeko sendiri beberapa kali mampu merepotkan pertahanan the Yelllow submarine.

Di masa injury time, Aguero yang baru dimasukkan menit 62 mampu menjebol gawang Villarreal. Gol berawal dari usaha James Milner mengoper ke Pablo Zabaleta yang kemudian meneruskannya ke Aguero yang langsung menyambar bola didepan gawang.

Kemenangan perdana ini membuat Manchester City mengoleksi 4 poin dari satu kemenangan, satu hasil imbang dan satu kekalahan dan sementara berada di posisi tiga grup A. Bayern Munchen masih berada di puncak klasemen dengan 7 poin tujuh dari tiga laga. Ditempat ke-2 ada Napoli dengan 5 poin setelah mampu memaksakan hasil imbang saat bertemu Bayern.

Bermain di Stadio San Paolo, Bayern Munchen ditahan 1-1 oleh Napoli.

Setelah meraih dua kemenangan, Bayern harus puas dengan hanya satu poin di pertandingan liga champions matchday 3 saat bertandang ke Napoli, Rabu pagi(19/10/2011) dinihari WIB.

Bayern sebenarnya sudah unggul cepat lewat gol Toni Kroos saat laga baru berjalan dua menit. Jerome Boateng yang melihat Toni Kroos berlari ke arah kotak penalti, langsung mengirim umpan yang tidak disia-siakan olleh Kroos.

Napoli baru bisa menyamakan skor pada menit 39. Umpan silang Christian Maggio mengenai kaki Holger Badstuber dan bola pun masuk ke dalam gawang sendiri.

Pada menit 48, Bayern munich mendapat penalti setelah Paolo Cannavaro melakukan handball. Mario Gomez yang maju menjadi eksekutor gagal mencetak angka setelah De Sanctis sukses mementahkannya. setelah pertandingan, Gomez menyatakan sebenarnya akan menyepak bola ke tengah, tapi ia justru berubah pikiran disaat terakhir dan menendang bola ke arah kanan, yang mampu diantsipasi De Sanctis.

Hasil pertandingan liga champions hari rabu (19/10/2011) dinihari WIB matchday 3 grup B antara Lille vs Inter Milan berakhir dengan kemenangan Inter 1-0. Pada pertandingan yang berlangsung di Stadion Lille Metropole, Rabu 19 Oktober pagi dinihari WIB, Inter menurunkan Pazzini dan Mauro Zarate sebagai tombak di lini depan. Tapi permainan justru didominasi tuan rumah, Inter main tak terlalu bagus, tapi efektif membawa pulang poin penuh.

Sebuah gol berawal dari sebuah umpan silang Zarate ke dalam kotak penalti yang disambut dengan tendangan kaki kanan Pazzini, menjadi satu-satunya gol dilaga itu. Lille yang diperkuat oleh pemain timnas Inggris dipiala dunia 2010, Joe Cole, mampu memenangi penguasaan bola 62:38 dan melakukan lebih banyak shots on goal (5:3), namun sayang, kalah.

Inter Milan memimpin klasemen sementara Grup B dengan nilai 6. Sementara Lille berada di posisi terbawah dengan nilai 4.

Hasil pertandingan di grup B lainnya, CSKA Moskow menang 3-0 atas Trabzonspor melalui gol Seydou Doumbia (2 gol) dan Aleksadrs Cauna. CSKA kini ada di posisi dua klasemen dengan nilai 4.

Hasil pertandingan liga champions matchday 3 hari rabu (19/10/2011) dinihari WIB grup C antara otelul galati vs manchester united berakhir dengan kemenangan United 2-0. Wayne Rooney mencetak dua gol kemenangan manchester united dari titik pinalti dibabak kedua. Pinalti pertama diberikan karena Sergiu Costin melakukan handsball.

Kedua tim harus mengakhiri pertandingan dengan 10 orang setelah Nemanja Vidic mendapat kartu merah langsung dan Milan Perendija karena akumulasi dua kartu kuning.

Kemenangan MU ini membuatnya naik ke peringkat kedua klasemen Grup C dengan 5 poin dari tiga pertandingan. Posisi puncak masih diduduki Benfica yang mengalahkan Basel 0-2. benfica kini punya nilai tujuh. Di posisi ketiga ada Basel dengan poin 4 sedang Otelul nol poin.

Hasil liga champions hari rabu (19/10/2011) dinihari WIB matchday 3 grup D
Real Madrid vs Olympique lyon berakhir dengan skor 4-0 untuk kemenangan Madrid.

Gol pertama Real Madrid berawal dari sebuah sepak pojok Mesut Oezil. Bola melayang ke kotak penalti dan ditanduk Cristiano Ronaldo ke tiang jauh. Benzema yang berada di sana langsung menyambar bola dengan sepakan kaki kanan. Gawang lyon pun bergetar.

Di awal babak kedua, Madrid melakukan sebuah serangan cepat yang mengejutkan pemain Lyon. Bola diberikan kepada Benzema yang bebas tak terkawal di dalam kotak penalti, bola kemudian diberikan kepada Sami Khedira yang berlari masuk ke tengah kotak penalti. Dengan sebuah sepakan kaki kanan, Khedira pun membuat gawang Lyon bergetar-gol kedua dipertandingan ini.

Di menit 55, Mesut Oezil membawa Madrid semakin menjauh. Oezil yang berdiri bebas di sisi kanan pertahanan Lyon, mampu melepaskan sebuah sepakan keras ke arah gawang. meski bola sempat diblok Hugo Lloris, namun tetap melaju deras ke gawang. UEFA menganggap, gol ini sebagai gol bunuh diri Lloris.

Sergio Ramos membawa madrid semakin jauh dengan 4-0 di menit 81. Gol berawal dari umpan Kaka yang di heading oleh Ramos. Bola sempat diblok Lloris, tapi Ramos langsung menyambar bola rebound itu.

Kemenangan ini membuat Real Madrid memuncaki klasemen sementara Grup D dengan nilai 9. Sementara Lyon tergeser oleh Ajax dan turun keurutan 3 dengan 4 poin.

Ditempat kedua klasemen, Ajax Amsterdam menang 2-0 atas Dinamo Zagreb. Dua gol dari Derk Boerrigter dan Christian Eriksen. Ajax juga punya nilai 4, namun unggul selisih gol atas Lyon.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar