Minggu, 20 November 2011

Hasil Pertandingan Liga Inggris Minggu ini Pekan ke 12

Hasil pertandingan Liga Inggris Minggu ini pekan ke 12 menyajikan duel 2 tim belum terkalahkan sampai pekan ke 11 liga Inggris, berlangsung tadi malam. Manchester City akhirnya keluar sebagai satu-satunya tim yang belum pernah kalah di Liga Primer Inggris musim ini setelah menang menyakinkan 3-1 atas Newcastle United.

Bermain di kandang sendiri Stadion Etihad, Sabtu (19/11/2011), Manchester City membuka keunggulan di menit 41. Handball yang dilakukan Ryan Taylor berbuah pinalti yang bisa dieksekusi dengan sempurna oleh Mario Balotelli.
Hanya perlu 4 menit bagi the Citzen untuk menggandakan keunggulan. Sebuah umpan manis Samir Nasri bisa dimaksimalkan menjadi gol oleh Micah Richards.

Manchester city makin menjauh setelah di menit ke-72 kembali mendapat hadiah penalti. Kali ini pinalti diberikan setelah Hatem Ben Arfa melanggar Micah Richards. Sergio Aguero yang maju sebagai eksekutor berhasil memperbesar keunggulan jadi 3-0. Newcastle baru bisa mencetak gol di menit 89. Dan Gosling mampu menaklukan Joe Hart memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Demba Ba.

Hasil ini mengokohkan posisi Manchester City di puncak klasemen dengan 34 poin, unggul 5 poin dari Manchester United di tempat kedua dengan 29 poin setelah dipertandingan lawan Swansea City mampu menang tipis 1-0.

Sementara itu, tren positif kembali diperlihatkan the Gunners. Arsenal mampu membalikan keadaan saat bertandang ke markas Norwich. Steve Morrison membawa Norwich unggul 1-0 di menit 16. Arsenal mampu bangkit dan merubah keadaan melalui dua gol Van Persie. Arsenal akhirnya menang 2-1 dan melejit ke posisi 5 besar menggeser Liverpool yang baru akan bertanding nanti. Arsenal mengumpulkan 22 poin dari 12 laga. Chelsea akan menghadapi laga sulit di Stamford Bride menghadapi Liverpool hari Minggu waktu setempat.

Update:
Pertandingan Liga Inggris hari Minggu malam atau Senin dinihari tadi antara Chelsea vs Liverpool berakhir dengan kemenangan Liverpool 2-1. Liverpool unggul lebih dulu di menit 33. Memanfaatkan kesalahan John Obi-Mikel yang tidak cermat menjaga bola di tengah lapangan, Charlie Adam berhasil merebut bola dan memberikannya kepada Craig Bellamy, yang mengirimkannya kepada Luis Suarez. oleh Suarez bola dikembalikan pada Bellamy yang lantas melakukan crosing kepada Maxi Rodrigues yang berdiri bebas di kiri.

Chelsea membalas di menit 55, tusukan Florent Malouda ke dalam kotak penalti Liverpool diakhiri dengan operan ke tiang jauh, Sturridge yang lepas dari jebakan off side menyambar bola dengan sebuah sepakan

Di menit 86, Glen Johnson yang maju membantu penyerangan mampu melepaskan tendangan yang gagal diselamatkan Cech. Liverpool 2, Chelsea 1.

Hasil ini membuat tim di peringkat 4,5,6,7 memiliki nilai sama, 22.

Hasil Pertandingan Liga Inggris lainnya hari Sabtu dan Minggu:
Sunderland 0 - 0 Fulham

Manchester City 3 - 1 Newcastle United
Mario Balotelli (40) Dan Gosling (89)
Micah Richards (43)
Sergio Aguero (72)

Norwich City 1 - 2 Arsenal
Steve Morison (15) Robin van Persie (27', 58')

Everton 2 - 1 Wolverhampton
Phil Jagielka (44) Stephen Hunt (36)
Leighton Baines (83)

West Brom 2 - 1 Bolton Wanderers
Jerome Thomas (15) Ivan Klasnic (20)
Shane Long (55)

Stoke 2 - 3 Queens Park Rangers
Jonathan Walters (7) Heidar Helguson (22',53')
Ryan Shawcross (64) Luke Young (44)

Wigan Athletic 3 - 3 Blackburn Rovers
Jordi Gomez (6) Yakubu Aiyegbeni (2', 90')
Gary Caldwell (31) David Hoilett (58)
Albert Crusat (87)

Hari Minggu dinihari tadi
Swansea City 0 - 1 Manchester United
Javier Hernandez (11)

2 komentar:

  1. nice blog kawan, terimakasih sudah berbagi info data pertandingan bola se-dunia :)

    BalasHapus
  2. melihat performa dan kekuatan tim-tim liga inggris musim ini, persaingan perebutan gelar Liga Inggris pasti akan seru sampai akhir musim.

    BalasHapus