Selasa, 07 Februari 2012

Hasil Pertandingan Big Match Liga Inggris Pekan ke-24

Hasil big match Liga Inggris pekan ini Liverpool vs Tottenham Hotspur berakhir dengan hasil imbang 0-0 di Anfield, Selasa dini hari tadi (7/2/2012) WIB. Tottenham Hotspur memang selalu menjadi lawan yang sulit bagi Liverpool dalam beberapa musim terakhir. Termasuk di pertandingan terakhir mereka di pekan ke-24 Liga Inggris. Meski Tottenham Hotspurs datang ke Anfield minus beberapa pilar penting seperti Aaron Lennon, Rafael van der Vaart, dan manajer Harry Redknapp! wow... tanpa sang manajer di sisi lapangan, The Spurs masih bisa mengimbangi the Reds, bahkan Sprus nyaris menang andai saja tendangan Gareth Bale yang lolos dari perangkap off-side dan tinggal berhadapan dengan Reina tidak nyangkut di kaki kiper asal Spanyol itu.

Liverpool sempat berharap mendapat hadiah penalti pada menit ke-5 saat Andy Carroll dijatuhkan oleh Michael Dawson. Tapi Michael Oliver - wasit pada pertandingan itu- menyatakan play-on. Andy Carroll sebenarnya punya banyak peluang pada pertandingan itu, tapi tidak satu pun berbuah gol. Masuknya Luis Suarez tetap tak mampu merubah skor pertandingan.

Tambahan 1 poin ini tak banyak membantu mengubah posisi kedua tim di klasemen sementara. Tottenham Hotspurs masih setia di posisi ke-3 dengan 50 poin, sedangkan Liverpool makin menjauh dari zona Eropa setelah hanya nangkring di peringkat ke-7 dengan 39 poin dari 24 pertandingan. Liverpool tertinggal 4 poin dari Chelsea di posisi empat - posisi terakhir ke Liga Champions. Sangat buruk jika Liverpool musim ini kembali gagal ke Liga Champions musim depan, sudah 2 musim mereka tak berkompetisi di liga terbaik dunia itu.

Bagi Liverpool, hasil imbang yang didapat saat menghadapi Tottenham Hotspurs Selasa dini hari tadi adalah hasil imbang ke-8 Liverpool pada partai kandang di Liga Primer inggris musim ini! terlalu banyak poin berharga yang terbuang di hadapan pendukung sendiri.

Susunan pemain:
Liverpool: Reina, Johnson, Kelly, Agger, Skrtel, Spearing, Kuyt (Suarez 66'), Gerrard, Adam, Carroll, Bellamy (Downing 73')

Tottenham: Friedel; Walker, Dawson, King, Assou-Ekotto; Livermore, Parker; Kranjcar (Rose 88'), Modric, Bale; Adebayor (Saha 71')

Tidak ada komentar:

Posting Komentar