Senin, 06 Februari 2012

Persiba Bantul Menang Lagi

Persiba Bantul menang lagi di Jawa Timur. Minggu sore kemarin (5/2/2012) Persiba Bantul sukses mengalahkan Arema Indonesia dengan skor 1-0 di Malang, Jawa Timur. Gol tunggal pertandingan Arema vs Persiba Bantul dicetak oleh Ezequiel Gonzales menit ke-59. Kemenangan Persiba Bantul ini menjadi kemenangan tandang kedua, setelah sebelumnya juga sukses menundukkan tim asal Jawa Timur, Persebaya Surabaya juga dengan skor 1-0.

Bertanding di Stadion Gajayana dalam lanjutan Indonesian Premier League (IPL) hari Minggu sore Arema Indonesia harus rela kehilangan poin saat menjamu Persiba Bantul. Ezequiel Gonzalez sukses memaksimalkan umpan pendek Busari di menit 59 tendangan kaki kiri Eze tak mampu diantisipasi oleh Kurnia Meiga.

Serangan tuan rumah yang sebenarnya unggul penguasaan bola selalu bisa ditahan kokohnya lini pertahanan Persiba Bantul yang digalang Wahyu Wijiastanto. Ditambah lagi penampilan hebat dari Wahyu Tri Nugroho di bawah mistar gawang Persiba menggagalkan peluang yang dibuat tuan rumah.

Pelatih Persiba, M. Basri, mengatakan bahwa kemenangan ini berkat kesabaran anak asuhnya untuk mencari peluang. Selain itu, dia juga memuji kecepatan para penyerangnya.

Hasil IPL lainnya
Persiraja vs Semen Padang : 2-2

Tuan rumah Persiraja Banda Aceh selamat dari kekalahan saat menjamu tim pemuncak klasemen IPL, Semen Padang. Tertinggal dua gol lebih dulu, Persiraja akhirnya bisa mearaih hasil imbang 2-2.

Semen Padang unggul 2-0 lebih dulu melalui Ferdinand Sinaga pada menit ke-3 dan Edward Junior Wilson di menit ke-54. Usaha Persiraja mengejar ketertinggalan berbuah manis di menit 78 melaui Erik pada menit ke-78. Gol Irwanto di menit ke-82 menyelamatkan muka tuan rumah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar