Minggu, 25 Maret 2012

Barca dan Madrid Menang: Hasil Pertandingan La Liga

Hasil pertandingan Liga Spanyol Minggu ini: Getafe secara mengejutkan mengalahkan Valencia 3-1 sedang Real Madrid dan Barcelona meraih kemenangan.

Real Madrid kembali ke jalur kemenangan setelah mencukur Real Sociedad, 5-1 di La Liga Primera Spanyol. Setelah di jornada sebelumnya Madrid hanya mampu meraih 1 poin, di jornada 29 , Madrid mengamuk dan menghabisi lawannya dengan skor 5-1 dalam pertandingan la liga Minggu dini hari tadi (25/3/2012) WIB.

Dalam pertandingan itu, Madrid sudah unggul di menit 6 melalui Gonzalo Higuain meneruskan umpan Karim Benzema. Di menit 32 Madrid menggandakan keunggulan melalui Cristiano Ronaldo.

Madrid meraih gol ketiganya di menit 40. Berawal dari umpan panjang dari Xabi Alonso mampu dimaksimalkan Benzema menjadi gol. Satu menit kemudian, Sociedad memperkecil ketinggalan lewat tendangan Xabi Prieto.

Babak kedua baru berjalan 4 menit, Karim Benzema mencetak gol keduanya memaksimalkan umpan Sami Khedira. Ronaldo menutup pesta gol madrid dengan gol keduanya di menit 56.

Tambahan tiga poin membuat Madrid menjauh dengan enam poin dari Barcelona yang ada di posisi dua. Barcelona beberapa jam sebelumnya menang 2-0 atas Real Mallorca.

Susunan Pemain:

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Sergio Ramos, Varane, Marcelo; Xabi, Khedira (Sahin 77'); Ronaldo (Jese 81'), Kaka, Benzema (Coentrao' 77); Higuain.

Real Sociedad: Bravo; Cadamuro (Pardo 74'), Mikel (Zurutuza 44'), Demidov, Inigo Martinez; De la Bella, Illarramendi, Aranburu, X. Prieto; Griezmann, Agirretxe (Vela 56').

Barcelonoa menang dengan skor 2-0 atas mallorca meski bermain dengan 10 orang sejak di awal babak kedua. Bertanding di San Moix, dalam lanjutan la liga Spanyol, Minggu dini hari tadi (25 Maret) WIB, Alexis Sanchez mebuat Barca unggul 1-0 di babak pertama.

Babak kedua berjalan 12 menit, Barca harus kehilangan Thiago Alcantara yang mendapat kartu kuning kedua. Tetapi Barca justru mampu menambah golnya lewat Gerard Pique.

Dengan hasil ini, Barcelona kini mengoleksi 69 poin hasil 29 kali bertanding, tertinggal 6 poin dari Real Madrid di posisi puncak klasemen.

Susunan Pemain:
REAL MALLORCA: Aouate, Ramis, Nunes, Caceres, Chico (Emilio Nsue 54'), Marti, Tissone (Alfaro 75'), Castro, Pereira, Alvaro (Tomer Hemed 54'), Victor

BARCELONA: Valdes, Mascherano, Pique, Puyol, Thiago, Busquets, Iniesta, Fabregas (Montoya '60), Messi, Pedro (Keita 69'), Sanchez (Tello 82')

Valencia kalah
Getafe secara mengejutkan mengalahkan Valencia dengan skor 3-1. Getafe tertinggal lebih dulu oleh gol Roberto Soldado di menit ke-5. Getafe berhasil menyamakan kedudukan lewat Pedro Rios di menit 12.

Getafe berbalik unggul oleh gol Miku di menit 24. Enam menit berselang justru Bruno mencetak gol ke gawang sendiri dan membuat Getafe menang 3-1.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar