Minggu, 11 Maret 2012

Hasil Pertandingan Liga Inggris Minggu ke 28

Hasil pertandingan Liga Inggris minggu ini berakhir menyedihkan bagi Liverpool setelah kalah dari tuang rumah Sunderland dengan skor akhir 1-0. Sedang tim sekota, Everton justru meraih kemenangan 1-0 saat bertemu Tottenham Hotspur. Hasil positif juga diraih Chelsea saat mengalahkan Stoke City 1-0. Sementara itu, satu gol yang tidak disahkan wasit membuat QPR kalah dari Bolton. Insiden ini membuat FA kembali membuka opsi penggunaan teknologi garis gawang di Liga Inggris.

Liverpool yang pekan lalu meraih trofi Piala Carling kembali tampil tidak konsisten. Meski mampu tampil dominan, Liverpool gagal mencetak gol. Justru tuan rumah yang hanya memiliki 2 shots on target pada pertandingan ini mampu mencetak 1 gol. gol dicetak Nicklas Bendtner pada menit ke-56 memanfaatkan bola rebound

Dengan kekalahan ini posisi Liverpool masih setia di trap 7 dan tertinggal 10 poin dari posisi 4 -target mereka musim ini: Liga Champions musim depan. Dengan menyisakan 11 pertandingan peluang Liverpool ke Liga champions menjadi semakin tipis.

Tottenham Hotspur menderita kekalahan ketiga secara beruntun setelah pada pertandingan Liga Primer Inggris Minggu dini hari tadi (11/3/2012) menyerah 0-1 dari tuan rumah Everton.

Bermain di Goodison Park, Tottenham Hotspur kalah setalah gagal membalas gol Nikica Jelavic di menit 22. Kekalahan ini membuat posisi Spurs di klasemen sementara Liga Inggris terancam Arsenal dengan hanya selisih 4 poin, dimana Arsenal masih punya 1 pertandingan sisa.

Hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke - 28 menjadi debut manis bagi care taker Chelsea, Roberto Di Matteo. Di bawah asuhannya Chelsea mampu meraih poin penuh setelah mengalahkan Stoke City, 1-0 di Stamford Bridge, Sabtu malam tadi (10/3/2012) WIB.

Chelsea yang main di kandang sendiri sempat kesulitan menembus pertahanan Stoke meski unggul jumlah pemain sejak menit 24 setelah Ricardo Fuller mendapat kartu merah. Chelsea baru bisa mencetak gol di menit 68 melalui Didier Drogba memanfaatkan umpan Juan Mata.

Sementara itu, satu insiden gol dianulir kembali terjadi di Liga Inggris. Pada pertandingan Liga Inggris pekan ke - 28 hari Sabtu malam (10/3/2012) antara QPR vs Bolton , bola hasil tandukan Clint Hill terlihat sudah melewati garis gawang Bolton sebelum dihalau keluar kiper Adam Bogdan. Namun, gol itu tidak disahkan wasit meski dari tayangan ulang jelas memperlihatkan bola sudah melewati garis gawang - gol sudah terjadi. Peristiwa itu terjadi di menit ke- 20 babak pertama. Lebih menyakitkan karena akhirnya QPR kalah dari Bolton dengan skor 2-1.

Sunderland vs Liverpool : 1-0
Chelsea vs Stoke City : 1-0
Bolton vs QPR : 2-1
Everton vs Tottenham Hotspur : 1-0

Hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke-27

Tidak ada komentar:

Posting Komentar