Sabtu, 24 Maret 2012

Jejak Kaki Raksasa Hebohkan Majene

Jelang kenaikan harga bbm, selain demonstrasi, terjadi juga beberapa peristiwa alam yang menghebohkan. Setelah serangan serangga tomcat di Jawa Timur yang bahkan dikabarkan sudah sampai di Jakarta, ada lagi peristiwa yang menghebohkan : penemuan jejak kaki raksasa.

Sejumlah jejak kaki berukuran besar (raksasa) ditemukan oleh Warga Majene, Sulawesi Barat, hari Selasa kemarin (20 Maret). Disebut jejak kaki raksasa karena ukuran jejak kaki ini panjangnya 46 cm dan lebar 33 cm.

Lokasi penemuan jejak kaki raksasa berada di dekat kompleks makam tentara Belanda, dusun Timbo-timbo, Kelurahan Pangali-ali, Kecamatan Banggae, Majene.

Jejak kaki yang ditemukan warga tidak hanya satu-dua. Tetapi ada banyak jejak kaki lain ditemukan di desa lereng Gunung Salabose itu.

Saat ini lokasi penemuan jejak kaki misterius itu masih dipenuhi oleh warga yang ingin menyaksiskan secara langsung. Karena lokasi penemuan itu kemudian berubah menjadi tempat wisata, warga memagari jejak kaki raksasa itu agar tidak rusak diinjak oleh pengunjung lokal maupun luar daerah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar