Minggu, 08 April 2012

Hasil Pertandingan Liga Inggris Minggu ini Pekan ke 32

Hasil Liga Primer Inggris (Barclays premier League) pekan ke 32, Chelsea menang 2-1 atas Wigan, sementara Liverpool dan Tottenham mendapat hasil imbang saat bertemu lawan-lawannya Sabtu malam tadi (7 April) WIB.

Chelsea vs Wigan Atletic : 2-1
Dalam pertandingan di Stamford Bridge, Sabtu malam (7/4/2012) WIB dalam lanjtan kopetisi Liga Inggris, tuan rumah Chelsea kesulitan menembus pertahanan Wigan yang bermain rapat, ditambah lagi kiper mereka, Ali Al Habsi, juga tampil baik di bawah mistar gawang. Skor 0-0 mengakhiri babak pertama.

Serangan Chelsea baru berbuah gol di babak kedua melalui Branislav Ivanovic menit ke-62 usai membelokkan umpan Raul Meireles. Meski Ivanovic terlihat dalam posisi offside, tapi gol tetap disahkan oleh wasit.

Wigan bisa menyamakan skor di menit ke-82 melalui Mohamed Diame. Saat laga sepertinya akan berakhir imbang, Chelsea mencetak gol lagi di injury time melalui Juan Mata memanfaatkan bola rebound hasil tendangan Torres yang membentur tiang gawang.

Tambahan 3 poin membuat Chelsea kembali ke peringkat ke-5 klasemen sementara Liga Inggris dengan 56 poin dari 32 pertandingan, kalah dua poin dari Arsenal di posisi keempat 9tapi baru memainkan 31 laga). Wigan ada di urutan ke-16 dengan koleksi 29 poin.

Susunan pemain
Chelsea: Cech, Ivanovic Luiz, Cahill, Bertrand, Essien (Mikel 74'), Meireles, Malouda (Torres 59'), Sturridge (Kalou 84'), Mata, Drogba

Wigan: Al Habsi, Alcaraz, Caldwell, Figueroa, Boyce, McCarthy, McArthur (Diame 71'), Beausejour (Watson 71'), Moses, Di Santo (Sammon 80'), Maloney

Sunderland vs Tottenham Hotspur : 0-0
Tuan rumah Sunderland bermain imbang tanpa gol dengan Tottenham Hotspur. Bertanding di Stadium of Light, Sabtu malam (7/4/2012) WIB. Tottenham menguasai 71% bola tapi tak bisa mencetak satu gol pun.

Dengan tambahan satu poin membuat Tottenham naik ke urutan ke-3 dengan 59 poin dari 32 laga, hanya unggul satu poin dari Arsenal yang baru akan bermain nanti.

Liverpool vs Aston Villa
Aneh memang, Liverpool musim ini justru banyak kehilangan poin di kandang sendiri. Hasil seri sangat akrab dengan mereka saat bermain di Anfield. Termasuk di pekan ke 32 ini dimanan mereka tertahan 1-1 oleh Aston villa. Liverpool bahkan sempat tertinggal cukup lama leh gol Chris Herd di menit 10, sampai Luis Suarez mencetak gol yang menyelamatkan timnya dari kekalahan di menit 82.

Ini adalah hasil imbang ke-9 Liverpool di Anfield dalam kompetisi Liga Primer Inggris musim ini. Ini menjadi hasil imbang terbanyak dari laga kandang tim-tim lain di Inggris!!

Dengan hanya satu poin yang didapat, tak mampu merubah posisi Liverpool di posisi ke-8 dengan 43 poin.

Susunan Pemain
Liverpool: Doni, Flanagan, Carragher, Skrtel, Enrique (Agger 76'), Shelvey (Bellamy 65'), Henderson, Kuyt, Gerrard, Downing (Carroll 65'), Suarez.

Aston Villa: Given, Hutton, Collins, Baker, Lichaj, Herd (Weimann 72'), Bannan (Carruthers 86'), Ireland, Warnock, Agbonlahor, Heskey (Gardner 58').

Hasil pertandingan Liga Inggris lainnya di matchday 32
Swansea City 0 Newcastle 2
Sunderland 0 Tottenham 0
Bolton vs Fulham : 0-3
Chelsea vs Wigan Athletic : 2-1
Liverpool vs Aston Villa : 1-1
Norwich City vs Everton : 2-2
WBA vs Blackburn : 3-0
Stoke City vs Wolverhampton : 2-1

Tidak ada komentar:

Posting Komentar