Home » » Hasil Semi final Liga Champions : Madrid Tersingkir

Hasil Semi final Liga Champions : Madrid Tersingkir

Kamis, 26 April 2012

Hasil pertandingan leg kedua babak semi final Liga Champions Eropa, Kamis dini hari tadi (26 April) antara Real Madrid vs Bayern Muenchen berakhir dengan skor 2-1 (agregat 3-3). Karena skor akhir sama seperti hasil di leg pertama maka pertandingan dilanjutkan ke babak perpanjangan waktu. Karena tetap tak ada gol tercipta maka dilanjutkan ke babak adu tendangan penalti. Dalam adu penalti ini, 3 dari 4 penendang El Real gagal. Sedang 3 penendang Bayern sukses menjalankan tugasnya. Beyern Muenchen menang 3-1 saat adu penalti ini.

Tak ada lagi wakil Spanyol di final Liga Champions. Satu-satunya tim tersisa Real Madrid tersingkir oleh tim bavarians. Bermain di Santiago Bernabeu, di leg 2 semi final Liga Champions, Kamis dinihari tadi (26/4/2012) WIB, Real Madrid yang butuh kemenangan memulai pertandingan dengan baik dan sudah bisa memimpin di menit ke-6 melalui eksekusi penalti Cristiano Ronaldo. Penalti diberikan setelah tendangan Di Maria mengenai tangan Alaba di kotak terlarang.

Tertinggal 1 gol membuat Bayern harus mencetak gol untuk mengejar agregat gol tandang. Hasilnya beberapa peluang matang mereka dapatkan. Sayang upaya Roben, Gomes dan Ribery belum membuahkan gol.

Di menit ke-14, Real Madrid sukses menambah gol. Umpan Mesut Oezil tidak disia-siakan Ronaldo yang tidak terkawal. Tendangannya sukses membobol gawang Neuer.

Petaka datang pada Madrid di menit 26. Pelanggaran Pepe dan Ramos pada Gomez berbuah penalti. Robben yang maju sebagai eksekutor sukses membobol gawang Casillas.

Gomez berpeluang mencetak gol di menit 34. Menerima umpan dari Kroos, ia yang tak terkawal melepaskan tembakan ke arah gawang, Casillas masih bisa menghadang laju bola dengan kakinya. Skor 2-1 tidak berubah sampai babk pertama berakhir.

Di babak kedua, masing-masing tim mendapat peluang menambah gol. Tapi tak ada gol yang tercipta. Pertandingan berakhir dengan skor 2-1 (agregat 3-3) Pertandingan dilanjutkan ke babak tambahan waktu. Di babak tambahan, kedua tim bermain lebih hati-hati. Tak ada gol tercipta dalam waktu 2x15 menit. Untuk memastikan satu tempat di partai final, dilakukanlahadu tendangan penalti.

Di babak adu penalti, Bayern mendapat giliran menendang duluan.
Penendang pertama Bayern: Alaba, sukses mencetak gol
Penendang pertama Madrid : Ronaldo, gagal setelah tendangannya ke sisi kanan bisa dihentikan Neuer.
Penendang ke-2 Bayern : Mario gomez, sukses
Penendang ke-2 Madrid : Kaka, gagal setelah tendangannya ke sisi kanan bawah bisa dihentikan Neuer (mirip dengan Ronaldo).
Penendang ke-3 Bayern : Tony Kroos, gagal setelah tendangannya bisa dihadang Casillas
Penendang ke-3 Madrid : Xabi Alonso, sukses
Penendang ke-4 Bayern : Philip Lahm, gagal setelah tendangannya ke arah tengan gagal mengecoh Casillas, bola bida dibendung
Penendang ke-4 Madrid : Sergio Ramos, gagal setelah tendangannya terbang jauh diatas mistar
Penendang ke-5 Bayern : Bastian Schweinsteiger, sukses membobol gawang Casillas.

Penendang ke-5 Madrid tidak maju karena Madrid sudah kalah 3-1, dan tak mungkin mengejar. Bayern Muenchen pun melaju ke partai final yang akan diselengagarakan pada 19 Mei 2012 di kandangnya sendiri, Allianz Arena. Die roten akan menghadapi Chelsea yang pada pertandingan leg 2 semi final kemarin menyingkirkan Barcelona.

Susunan Pemain:

Real Madrid: 1-Iker Casillas; 17-Alvaro Arbeloa, 4-Sergio Ramos, 3-Pepe, 12-Marcelo; 14-Xabi Alonso, 6-Sami Khedira; 22-Angel Di Maria (8-Kaka 75), 10-Mesut Oezil (11-Esteban Granero 111), 7-Cristiano Ronaldo; 9-Karim Benzema (20-Gonzalo Higuain 106)

Bayern Munich: 1-Manuel Neuer; 21-Philipp Lahm, 17-Jerome Boateng, 28-Holger Badstuber, 27-David Alaba; 31-Bastian Schweinsteiger, 30-Luiz Gustavo; 10-Arjen Robben, 39-Toni Kroos, 7-Franck Ribery (25-Thomas Mueller 95); 33-Mario Gomez

0 komentar:

Poskan Komentar

 
 
 

Paid to Read

DonkeyMails.com: No Minimum Payout
 
Copyright © embun pagi