Kamis, 03 Mei 2012

Hasil Pertandingan Liga Italia Pekan ke-36

Hasil pertandingan Liga Italia pekan ke 36 minggu ini, Juventus ditahan imbang tamunya, Lecce dengan skor 1-1. Sedang AC Milan menang 2-0 atas Atalanta. Dengan hasil ini maka Juventus yang ada di puncak klasemen Serie A kini hanya unggul 1 poin saja dari AC Milan.

Juve pada pertandingan itu sebenarnya mampu unggul cepat lewat Claudio Marchisio di menit 9. Juve makin dominan setelah Lecce harus bermain dengan 10 pemain karena Juan Guillermo Cuadrado mendapat kartu merah. Sayangm banayk peluang matang mereka sia-siakan. Bahkan Buffon melakukan blunder 6 menit jelang laga usai. Menerima back pass dari Andrea Barzagli, Buffon gagal mengontrol bola dengan baik. Akibatnya Bertolacci mampu merebut bola dan membobol gawang Juve yang sudah kosong.

Sementara itu, Inter Milan kalah 1-3 dari Parma. Inter memimpin lebih dulu lewat Wesley Sneijder di menit 13. Skor 1-0 bertahan hingga jeda. Tetapi malapetaka bagi Inter datang di babak kedua. Dalam 3 menit, Parma mampu berbalik unggul melalui gol dari Fernando Marques dan Sebastian Giovinco.

Peluang Juventus meraih scudetto musim ini lebih besar karena dengan tersisa 2 pertandingan, salah satunya AC Milan harus melawan Inter Milan dalam derby della madoninna. Laga lawan Inter Milan akan jadi halangan terbesar AC Milan meriah scudetto musim ini.

Hasil pertandingan AC Milan vs Inter Milan , hari Minggu (6/5/2012) sangat menentukan nasib AC Milan.

Hasil pertandingan Liga Italia Giornata 36 lainnya
Napoli 2 - 0 Palermo
Chievo 0 - 0 Roma

Tidak ada komentar:

Posting Komentar