Jumat, 03 Agustus 2012

Doa Orang Yang Berpuasa tidak Tertolak

Suatu ketika Musa as. bermunajat kepada Allah : "Ya Allah! Engkau telah menganugerahi aku dengan kehormatan dan keistimewaan untuk berbicara langsung dengan-Mu, apakah Engkau telah memberikan keistimewaan ini kepada orang lain?" Allah menjawab, "Wahai Musa, di akhir zaman Aku akan mengirimkan sebuah umat, yang merupakan umatnya Nabi Muhammad saw. dengan bibir yang kering, lidah yang terbakar, tubuh yang kurus dan mata yang cekung ke dalam, dengan hati yang kering, dan perut yang perih karena lapar --mereka akan menyeru-Ku (di dalam doanya), mereka lebih dekat dengan-Ku daripada engkau wahai Musa! Ketika engkau bicara kepada-Ku, ada 70.000 hijab di antara engkau dan Aku, tetapi pada saat mereka berbuka puasa, tidak ada satu pun hijab antara Aku dengan umat Muhammad saw yang berpuasa, wahai Musa! Aku sendiri yang menjamin bahwa pada saat iftar (berbuka puasa), Aku tidak akan menolak doa orang yang berpuasa!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar