Senin, 01 Oktober 2012

Chelsea Kalahkan Arsenal, Hasil Pertandingan Liga Inggris Minggu ini

Hasil mengejutkan terjadi di pekan ke-6 Liga Inggris saat tuan rumah Manchester united kalah 2-3 dari Tottenham Hotspur di Old Trafford, Minggu dinihari (30/9/2012) WIB. Tottenham Hotspurs sudah unggul 1-0 di menit ke-2 setelah Jan Vertongen melakukan overlapping dan sukses membelah pertahanan MU sampai ke dalam kotak penalti dan sukses menaklukan Lindegard setelah tendangannya berbelok arah karena mengenai Jonny Evans. Gareth Bale menggandakan keunggulan di menit 32. Menerima bola dari Moussa Dembele, Bale berlari dari tengah lapangan menusuk ke kotak penalti lalu melepas tembakan kaki kanan ke tiang jauh. Babak pertama berkahir 2-0 untuk Spurs.
Manchester United baru bisa memperkecil skor menjadi 1-2 di menit ke-51. Umpan silang Wayne Rooney diselesaikan dengan baik oleh Nani dari jarak dekat. Tottenham bereaksi dengan cepat. Semenit kemudian Spurs mencetak gol ketiga. Berawal dari umpan tarik Defoe ke Bale yang diakhiri dengan tembakan keras masih bisa dibendung Anders Lindegaard, tapi bola muntah sukses dikonversi jadi gol oleh Clint Dempsey.

Manchester United tak tinggal diam. Di menit berikutnya gantian mereka yang sukses mencetak gol. Berawal dari umpan Robin van Persie, Sinji Kagawa yang berada di dalam kotak penalti sukses menaklukkan Friedel lewat tembakan terarah ke tiang jauh. Skor jadi 2-3. Di sisa waktu, MU berusaha untuk mengejar skor dengan memforsir serangan. sayang tak ada lagi gol yang tercipta. MAnchester United 2, Tottenham Hotspurs 3. Ini adalah kekalahan kedua MU musim ini, setelah sebelumnya takluk di kandang Everton.

Susunan pemain Manchester United: Lindegaard, Rafael, Evra, Ferdinand (Chicharito 90+2'), Evans, Scholes, Nani, Giggs (Rooney 46'), Carrick, Kagawa (Welbeck 79'), van Persie Tottenham: Friedel, Vertonghen, Gallas, Caulker, Walker, Dempsey (Sigurdsson 70'), Lennon, Bale, Sandro, Dembele (Huddlestone 84'), Defoe (Dawson 90')

Luis Suarez Hat-trick, Liverpool menang besar Liverpool akhirnya bisa meraih kemenangan pertama di Liga Inggris musim ini setelah mengalahkan Norwich City, 5-2. Pada pertandingan pekan keenam Liga Inggris di Carrow Road, Sabtu malam (29/9/2012) WIB, Luis Suarez sukses mencetak hat-trick, dua gol lainnya lahir dari kaki Nuri Sahin dan Steven Gerrard. Norwich mencetak dua gol lewat Steven Morison serta Grant Holt. Kemenangan ini mendongkrak posisi Liverpool ke urutan 13 dengan 5 poin dari 6 laga.

Susunan pemain Norwich: Ruddy, Russell Martin, Turner, Barnett, Garrido, Snodgrass, Howson, Johnson, Surman (Hoolahan 56'), Morison (Tettey 79'), Jackson (Holt 45') Liverpool: Reina, Wisdom, Agger, Skrtel, Johnson (Carragher 74'), Sterling, Sahin (Henderson 66'), Allen, Suso (Assaidi 59'), Gerrard, Suarez

Hasil big match Liga Inggris pekan ini, Arsenal vs Chelsea : 1-2 Arsenal kalah dikandang sendiri dari sesama tim asal London, Chelsea. The gunners menyerah 2-1 setelah gagal mengantisipasi set piece tim tamu. Dua gol Chelsea berawal dari set piece. Gol pertama lahir dari kaki Fernando Torres memanfaatkan tendangan bebas. Sedang gol kedua tercipta setelah Juan Mata sukses mengirim bola ke dalam gawang Arsenal melalui tendangan bebas. Gol balasan Arsenal tercipta dari kaki Gervinho, gol ini sempat membuat skor sama kuat 1-1.

Hasil pertandingan Liga Inggris pekan ke 6 Aston Villa vs West Bromwich Albion : 1 - 1 Manchester United vs Tottenham Hotspur : 2 - 3 Norwich City vs Liverpool : 2 - 5 Fulham vs Manchester City : 1 - 2 Everton vs Southampton : 3 - 1 Reading vs Newcastle United : 2 - 2 Sunderland vs Wigan Athletic : 1 - 0 Stoke City vs Swansea City : 2 - 0 Arsenal vs Chelsea : 1 - 2

Tidak ada komentar:

Posting Komentar