Senin, 08 Oktober 2012

Draw, Hasil Laga El Clasico

Hasil pertandingan el clasico La Liga Spanyol antara Barcelona vs Real Madrid, Senin dini hari tadi (8/10/2012) berakhir dengan hasil imbang 2-2. Dalam pertandingan yang berlangsung di Camp Nou ini, Lionlel Messi dan Ronaldo menjadi bintang dengan mencetak masing-masing 2 gol dan membuat pertandingan berakhir tanpa pemenang.
Seperti biasa, pertandingan antara Barcelona lawan Real Madrid, Senin dinihari tadi (8/10/2012) WIB berlangsung seru dengan tempo tinggi sejak kick off. Kedua tim memperagakan permainan terbuka dan enak untuk dinikmati. Tim tamu mampu unggul lebih dulu di menit ke-23. Umpan manis Karim Benzema mampu diselesaikan dengan baik oleh Ronaldo dengan tendangan kaki kiri.

Madrid bahkan nyaris menggandakan keunggulan semenit setelahnya. Umpan Sami Khedira mampu diteruskan Benzema, sayang masih membentur tiang gawang. Bola muntah coba dimanfaatkan Di Maria, namun lagi-lagi bola tidak tepat sasaran.

Barca akhirnya mampu menyamakan skor di menit ke-31. Umpan silang Pedro Rodriguez menciptakan kemelut di dalam kotak penalti Madrid. Pepe gagal menghalau bola, bola justru jatuh di kaki Messi yang mampu melesakkan bola tendangan voli jarak dekat. Skor 1-1 bertahan hingga turun minum.

Di babak kedua, Barca berbalik unggul lewat tendangan bebas Messi. Berawal dari pelanggaran Alonso pada Messi di depan kotak penalti, Messi sendiri yang maju sebagai eksekutor tendangan bebas sukses membobol gawang Iker Casillas untuk kedua kalinya di pertandingan itu. Hanya butuh lima menit bagi Madrid untuk menyamakan skor. Berawal dari umpan terobosan Mezut Oezil, Ronaldo yang lolos dari jabakan off-side memenangi duel satu lawan satu dengan penjaga gawang Victor Valdes, tanpa kesulitan CR 7 membobol gawang Barca.

Sampai pertandingan berakhir berakhir skor tetap sama kuat 2-2. Tambahan satu poin tak mengubah posisi Barca di puncak klasemen sementara dengan 19 poin dari 7 laga. Sedangkan Madrid naik ke posisi 5 dengan 11 poin.

Susunan pemain

Barcelona: Valdes; Alves (Montoya 28'), Mascherano, Adriano, Alba; Busquets, Xavi, Iniesta; Pedro, Messi, Fabregas (Alexis 64')

Real Madrid: Casillas; Arbeloa, Ramos, Pepe, Marcelo; Alonso, Khedira; Di Maria (Essien 88'), Oezil (Kaka 80'), Ronaldo; Benzema (Higuain 62')

Hasil pertandingan Liga Spanyol Pekan ke-7. Valencia kalah di laga derby valencia kontra Levante, sedang Sevila secara mengejutkan takluk dikandang Celta Vigo

Atletico Madrid vs Malaga : 2-1

Real Valladolid 1 - 1 Espanyol

Real Betis 2 - 0 Real Sociedad

Levante 1 - 0 Valencia

Mallorca 1 - 2 Granada

Athletic Club 1 - 0 Osasuna

Celta de Vigo 2 - 0 Sevilla

Rayo Vallecano 2 - 1 Deportivo La Coruna

Real Zaragoza 0 - 1 Getafe

Tidak ada komentar:

Posting Komentar