Senin, 26 November 2012

Hasil Liga Italia Seri A Pekan ini

Hasil big match Liga Italia Serie A, AC Milan vs Juventus berakhir dengan kemenangan Ac Milan dengan skor tipis 1-0. AC Milan yang bermain dalam tempo cepat mampu menekan pertahanan Juventus sejak awal laga yang digelar di San Siro, Senin dinihari tadi (26/11/2012) WIB. Milan unggul melalui penalti Robinho di menit 31 karena wasit menilai Mauricio Isla menghalau tandukan Antonio Nocerino dengan tangannya, meski dalam tayangan lambat terlihat kalau bola hanya mengenai bahu Isla.

Di babak kedua, pertandingan dikuasai Juventus. AC Milan dipaksa bermain bertahan dalam tekanan Juve. Milan hanya mengandalkan serangan balik. Beruntung bagi Milan karena skor 1-0 bertahan hingga laga usai. Ini menjadi kekalahan kedua Juve musim ini. Kedua kekalahan didapat dari tim kota Milan, setelah sebelumnya kalah 1-3 dari Inter Milan.

Tambahan 3 poin membuat AC Milan naik ke posisi 8 klasemen sementara dengan 18 poin. Sementara bagi Juventus kekalahan ini belum membuat posisi mereka di puncak klasemen tergusur, hanya saja dengan 32 poin membuat Fiorentina dan Inter kian mendekat.

Susunan Pemain:
Milan: Amelia; De Sciglio, Mexes (Zapata 72), Yepes, Constant; Montolivo, De Jong, Nocerino; Robinho (Pazzini 65), Boateng (Flamini 84), El Shaarawy
Juventus: Buffon; Barzagli, Bonucci, Caceres; Isla (Padoin 46), Vidal, Pirlo, Marchisio, Asamoah (Pogba 72); Vucinic, Quagliarella (Giovinco 57)

Hasil Liga Italia Seri A pekan ini
Palermo vs Catania : 3 - 1
Torino 2 - 2 Fiorentina
Sampdoria 1 - 0 Bologna
Atalanta 0 - 1 Genoa
Chievo 0 - 0 Siena
Pescara vs Roma : 0-1
AC Milan vs Juventus : 1 - 0

Tidak ada komentar:

Posting Komentar